Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Keluar Kota Medan

TOPMETRO.NEWS – Terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) kemarin, yang menewaskan 5 orang terdiri dari sepesang suami istri anak dan mertua.

Tim gabungan kepolisian tengah melakukan pemburuhan terhadap para pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Pihak kepolisian mengklaim sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan sadis tersebut. Dengan itu, pengejaran para pelaku dilakukan hingga keluar Kota Medan.

Kapolres Belawan, AKBP Yemi Mandagi mengatakan pihaknya sudah membentuk 3 tim untuk melakukan pengejaran pelaku dengan diback-up unit Jahtanras Polda Sumatera Utara.

“Ada 3 tim kita bentuk untuk melakukan pengejaran pelaku. Pelaku sudah diketahui. Makanya, kita tengah melakukan pengejaran hingga keluar kota,” ungkap Yemi Mandagi saat berada di rumah duka, Senin (10/4).

Yemi mengakui dari hasil penyidikan dan pemeriksaan, kesimpulan sementara pembunuhan sadis tersebut, adalah pembunuhan berencana dilakukan para pelaku terhadap korban.

Tapi, pihak kepolisian belum tahu persis motif pembunuhan sadis yang menewaskan 5 orang itu. Seluruh korban merupakan satu keluarga.

“Dari pembunuhan sudah direncanakan ini. Kita sudah mengumpulkan alat bukti serta sudah memeriksa 8 orang saksi,” kata perwira melati dua itu.

Sekedar diketahui, korban yang tewas dibunuh adalah Irianto alias Kentos (40) yang tewas bersama istrinya, Sri Ariani (35) dan anak keduanya, Sifa Naya (13), Gilang Dwi Laksono (8) serta mertua Irianto, Sumarni (60).

Sedangkan anak bungsu Irianto, Kinara (4), menjalani perawatan di RS
Bhayangkara Medan. Seluruh korban mengalami luka tikam, akibat
senjata tajam berupa pisau milik pelaku.

Seluruh jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum, Muslim di Jalan Kawat VII Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli di lubang yang terpisah.(TM-10)

Related posts

Leave a Comment