Dihipnotis, Perawan Siswi SMA Digasak OTK

Siswi SMA

topmetro.news – Siswi sekolah menengah atas (SMA), dihipnotis orang tidak dikenal (OTK) saat pulang sekolah. Selain kena hipnotis, keperawanan seorang siswi SMA berhasil direnggut di sebuah hotel di kawasan Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Peristiwa itu dialami korbannya, sebut saja namanya Melati (15) warga Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Kejadian yang menimpa korban, terjadi Selasa (18/2/2020) sekira pukul 12.30 wib.

Informasi yang diperoleh di Mapolsek Delitua Kamis (20/2/2020), peristiwa berawal saat korban pulang dari sekolah. Korban menunggu angkot untuk pulang menuju rumahnya dipinggir Jalan Jamin Ginting tepatnya dekat Carrefour.

Siswi SMA Dibonceng Pelaku

Saat korban menunggu angkot, datang tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor yang diketahui berinisial DS. Pelaku menghampiri korban dan menawarkan boncengan kepada korban.

Sambil bercerita, pelaku membawa korban mengelilingi Kota Medan. Timbul dalam hati pelaku untuk berbuat jahat kepada Melati.

Pelaku terus mengajak korban bercerita dan merayu korban. Dengan perkataan pelaku, korban yang terlena dengan kata manis dan serius mendengarkannya. Tanpa di sadarinya, korban sudah tidak sadarkan diri dan menuruti kemauan pelaku.

Tanpa di sadari korban sudah dibawa di hotel bernama Eljure yang berada di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

Sesampainya disana, korban dibawa kedalam kamar hotel. Di dalam kamar, pelaku memaksa korban untuk menanggalkan pakaiannya. Namun korban sempat menolaknya. Karena diancam dan takut, korban akhirnya menuruti perkataan pelaku. Sehingga pelaku leluasa melampiaskan hasrat bejatnya kepada korban.

Puas menikmati tubuh korban, pelaku kembali melakukan aksinya. Kali ini pelaku merampas HP korban dan langsung pergi meninggalkan korban.

Namun sebelum pelaku pergi dan merampas HP, korban sempat mengintip KTP pelaku yang diambilnya dari kantong celana, sehingga korban mengetahui nama pelaku.

Baca Juga: Siswi SMA Diperkosa di Semak-semak, Sepulang Nonton Kibot

Selamjutnya, pelaku membawa korban ke sebuah SPBU di kawasan Jalan Setia Budi. Disana, korban di suruh untuk mencuci muka di kamar mandi.

Awalnya, korban menolak suruhan pelaku. Karena dengan alasan pelaku hendak mengisi bensin, korban pun masuk kedalam kamar mandi di SPBU.

Setelah itu korban keluar dan melihat, pelaku sudah tidak ada lagi di SPBU. Dengan menumpangi becak, korban akhirnya pulang kerumah dan memberitahukannnya kepada orang tuanya Sri (41) ke Mapolsek Delitua guna melaporkan kejadian yang menimpa putrinya.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, membenarkan laporan korban atas kasus cabul.

“Sedang diproses,” Jawab Kapolsek singkat.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment