Istri Wakil Bupati Aceh Singkil Bantu Korban Kebakaran

simpatik dan dukungan

topmetro.news – Kebakaran yang menghanguskan 17 unit rumah warga di Desa Ujung Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil mendapat simpatik dan dukungan baik moril maupun materil dari banyak pihak.

Salah satunya istri Wakil Bupati Aceh Singkil, Hj Nurlela Sazali, yang baru saja pulang dari melaksanakan ‘umroh’ dan langsung turun ke lokasi kebakaran.

Yang dimana pada saat kedatangannya itu, api baru saja dipadamkan oleh petugas dan dibantu mobil ‘water canon’ milik Polres Aceh Singkil.

Didampingi istri Kepala Dinas Diskominfo Aceh Singkil, Hj Nurlela Sazali mencoba memberi dukungan dan semangat terhadap korban kebakaran.

Selain itu dia juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai untuk keperluan para korban kebakaran. Bantuan itu diterima langsung oleh kepala desa setempat.

“Saya sangat prihatin akan musibah yang dialami saudara-saudara kita ini. Semoga mereka tetap kuat dan tabah mendapat cobaan dari Allah SWT,” ucap Hj Nurlela.

“Kita tidak tahu kapan cobaan itu datang. Namun sebelum cobaan itu datang kita harus mempersiapkan diri,” sambung dia.

BACA JUGA | Si Jago Merah Hanguskan 17 Unit Rumah di Aceh Singkil

Hanguskan 17 Rumah

Sebelumnya, musibah kebakaran telah menghanguskan 17 unit rumah di Desa Ujung, pada Hari Kamis (20/2/2020), pukul 10.28 WIB.

Sedikitnya lima mobil damkar dan dibantu mobil ‘water cannon’ dari Polres Aceh Singkil dikerahkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Untuk sementara waktu, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, karena masih dalam tahap penyelidikan pihak terkait.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment