Mengejutkan Sekali, 3 Pria ini Menikah bukan dengan Manusia

TOPMETRO.NEWS – Manusia merupakan makhluk hidup yang diciptakan untuk saling berpasang-pasangan. Manusia pun diharuskan untuk memiliki rasa ketertarikan terhadap lawan jenis. Sangat wajar jika Pria menyukai Wanita dan sebaliknya Wanita menyukai Pria. Namun ternyata baru-baru ini pernah ada Pria yang Menikah bukan dengan sesama Manusia.

1. Pria Menikah dengan Poster

Ternyata dinegara China terdapat seorang Pria yang memutuskan untuk menikah dengan sebuah poster berbentuk manusia dengan gambar dirinya. Keputusan yang dilakukan oleh Pria ini sempat membuat heboh masyarakat dinegara china.

Pria yang menikah dengan poster ini bernama Liu Ye, pria tersebut berumur 39 tahun. Pria ini memutuskan untuk menikahi sebuah poster bergambar dirinya, lalu dia mengundang sekitar 100 tamu. Pria ini pun juga memberi sebuah gaun merah untuk poster dirinya tersebut, yang mana poster itu dijadikan sebagai mempelai wanitanya. Menurut kabar ternyata Pria ini mempunyai penyakit Narcissism.

2. Pria Menikah dengan Boneka


Ternyata dinegara Korea terdapat seorang Pria yang menikahi sebuah Boneka. Pria yang menikah dengan boneka ini bernama Lee Jin-gyu. Pria yang berumur 28 tahun ini memutuskan untuk menikahi sebuah Boneka bantal raksasa. Boneka yang dinikahinya itu ternyata terinspirasi dari boneka penghalang hujan di Jepang.

Pria ini telah melakukan upacara pernikahan dengan Boneka Raksasa itu, yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Pria ini beralasan karena sang boneka selalu menemani hari-harinya dan membuat hidupnya semakin berwarna.

3. Pria Menikah dengan Anime

Ternyata dinegara Jepang terdapat seorang Pria yang menikahi sebuah karakter anime. Pria ini sempat membuat heboh dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat Jepang karena hal tak lazim yang telah dilakukannya.

Pria ini menyatakan bahwa dirinya sangat jatuh cinta dengan salah satu karakter wanita dalam game yang sudah ia mainkan selama bertahun-tahun. Karakter tersebut ialah Nene, sebuah karakter yang ada pada game nintendo.

Pria ini melakukan pernikahannya disebuah gedung dengan mengundang beberapa temannya. Sampai saat ini belum diketahui alasan dari pria ini yang nekad menikahi karakter anime.(TMN)

Related posts

Leave a Comment