Tak Mau Barca Tersingkir

TOPMETRO.NEWS – Barcelona defisit banyak gol saat saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain babak 16 besar Liga Champions. Mereka didoakan bisa lolos agar tak bisa fokus penuh ke La Liga.

Los Cules menelan kekalahan dengan skor empat gol tanpa balas saat melakoni pertandingan leg I ajang Liga Champions melawan Les Parisiens. Dengan hasil itu, mereka harus menang dengan skor lima gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di Camp Nou pada 9 Maret mendatang.

Barca dan Real Madrid saat ini sedang bersaing sengit dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol. El Real ada di posisi pertama dengan raihan 55 poin hasil dari 24 laga. Sementara itu, El Barca ada di posisi kedua dengan jarak satu poin tapi sudah bermain sekali lebih banyak.

Eks pemain Madrid, Guti, tak mau Barca tersingkir dari Liga Champions hingga akhirnya bisa fokus di Liga Spanyol. Hal itu demi memperbesar peluang tim asal ibukota Spanyol itu untuk menjadi juara liga di musim ini.

“Saya ingin Barcelona bisa kembali bangkit saat melawan PSG di Liga Champions. Dengan begitu mereka tak akan fokus penuh ke La Liga,” kata Guti di Soccerway.

“Saya berharap Pique bisa mencetak gol kelima karena dia layak mendapatkannya. Dia satu-satunya pemian yang menghadapi situasi dengan kepala tegak meski mendapatkan kritik dari berbagai pihak,” imbuhnya sebagaimana dilansir detik sesaat lalu.(dt)

Related posts

Leave a Comment