Fire Hydran PDAM Tirtanadi Ditabrak, Pengisian Booster Terganggu

Fire hydran milik PDAM Tirtanadi

topmetro.news – Fire hydran milik PDAM Tirtanadi yang terletak di Jalan PDAM Tirtanadi Sunggal patah akibat ditabrak oleh mobil ‘dump truck pengangkut pasir. Akibat kejadian itu, maka pengisian Booster Pasar IV Padang Bulan dan Booster Simalingkar pun mengalami gangguan.

Informasi ini disampaikan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) Humarkar Ritonga di ruang kerjanya, Kamis (27/2/2020) sore.

Gangguan Distribusi Air

Dikatakannya akibat ‘fire hydran’ yang patah karena ditabrak oleh mobil truk itu, maka pendistribusian air pun sedikit menjadi terganggu.

Ada pun wilayah yang terkena gangguan antara lain seperti di Perumnas Simalingkar Sekitarnya. Lalu Jalan Ngumban Surbakti sekitarnya. Serta Jalan Flamboyan Raya dan sekitarnya.

Menurut Humarkar, mobil truk yang menabrak fire hydran tersebut sudah terindentifikasi oleh aparat keamanan setempat.

Petugas PDAM Tirtanadi lanjut Humarkar, yang langsung datang ke lokasi kejadian, saat ini masih terus melakukan perbaikan. Dan diharapkan perbaikan fire hydran milik PDAM Tirtanadi itu selesai. Sehingga masyarakat pelanggan dapat kembali menikmati air bersih.

Untuk itu, atas nama manajemen, Humarkar memohon maaf atas kejadian yang tidak disangka-sangka itu. Dia juga mohon doa kepada seluruh masyarakat pelanggan, agar kiranya kejadian serupa tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

Disampaikannya, bahwa PDAM Tirtanadi dalam mewujudkan pelayanan prima akan menyiapkan mobil tangki air. Atau para pelanggan dapat juga menghubngi Call Center 1500-922.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment