Reses Pertama DPRD Batubara, Citra Bangun Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

terima kasih

topmetro.news – “Saya ucapkan terima kasih banyak. Karena telah mempercayai saya untuk mewakili masyarakat khususnya dari Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batubara dalam Pemilu 2019 yang lalu.”

Demikian ucap Citra Mulyadi Bangun SE, kala dirinya memberi sambutan dalam dalam Reses Pertama DPRD Batubara di tahun 2020. Reses digelar, Kamis (27/2/2020) sekira pukul 16.00 WIB, berlokasi di halaman Masjid Nurul Huda Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Citra yang selama dua kali berturut-turut sukses terpilih sebagai wakil rakyat dari PKS untuk Dapil III itu pun mengatakan, bahwa tahun 2020 ini ada lanjutan pembangunan jalan poros Desa Sumber Padi hingga ujung rel kereta api desa tersebut.

“Alhamdulillah. Pada tahun ini proyek pembangunan jalan atau hotmix jalan akan dirampungkan sampai ke rel lintasan kereta api Desa Sumber Padi. Saya akan terus berusaha untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Terutama di dapil saya, kepada Pemerintah Batubara,” ujarnya.

“Bantu dan dukung saya. Agar apa yang saya laksanakan bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Inshaa’Allah saya akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil bapak ibu di DPRD Batubara. Untuk turut mensejahterakan masyarakat serta berbuat lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Dukungan Warga Desa Sumber Padi

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga merupakan Ketua P-PHBI (Panitia Perayaan Hari Besar Islam) dan Manager Unit Usaha Paving Blok pada BUMDes Bersama Limapuluh Berkarya Darwis Tanjung mengungkapkan, bahwa kehadiran sosok tokoh seperti Citra Mulyadi Bangun memang sangat berarti bagi masyarakat. Sebab Citra pun dianggap telah banyak membantu masyarakat. Khususnya kepada masyarakat di Desa Sumber Padi.

“Sosok Pak Citra Mulyadi Bangun sebagai DPRD begitu dekat dengan masyarakat. Karena Beliau memang benar-benar bermasyarakat. Sebagai Penasihat PHBI Desa Sumber Padi, Pak Citra telah begitu banyak membantu segala kegiatan masyarakat di Desa Sumber Padi. Termasuk dalam setiap kegiatan perayaan hari besar disini,” ungkap Tanjung yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Sedangkan Kepala Desa Sumber Padi Efendy Saragih mengatakan, bahwa desanya merasa sangat terbantu dengan keberadaan sosok tokoh masyarakat seperti Citra Mulyadi Bangun yang kini duduk sebagai anggota Komisi I DPRD Batubara. “Pak Citra banyak memberi suport kepada desa kita. Mari dukung terus Pak Citra,” bilang pria yang akrab disapa warganya dengan sebutan Pak Pendi Kades itu.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment