Bupati Karo, Ketua TP PKK, dan Juri Ari Lasso Jagokan Lyodra Juara I Indonesian Idol X

Indonesian Idol

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH bersama Ketua TP PKK Karo Sariati dan salah satu juri Indonesian Idol, Ari Lasso, ‘jagokan’ Lyodra Br Ginting sebagai juara pertama pada final Indonesian Idol X yang akan digelar, Senin (2/3/2020), di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Bupati Karo, Sariati, dan Ari Lasso ketika berbincang-bincang dengan wartawan, Sabtu (29/2/2020), di dalam pesawat Garuda dari Bali menuju Jakarta.

Berkaitan dengan itu, Bupati Karo mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemkab Karo terus memvote Indonesian Idol Lyodra melalui Tokopedia. Agar Lyodra yang memiliki teknik vokal yang sulit tertandangi, bisa meraih juara pertama.

Terkelin sangat optimis, Lyodra akan unggul dan menang sebagai juara pertama ‘melawan’ Tiara. Hal ini bisa dianalisa melalui suaranya yang memukau kancah dunia permusikan. Sehingga para juri, seperti Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Bunga Citra Lestari, selalu memuji. Bahkan meyakini Lyodra sebagai pemenangnya.

Keyakinan Ari Lasso

upati Karo Terkelin Brahmana SH MH dan Ketua TP PKK Karo Sariati saat bersama Lyodra di arena Indonesian Idol Jakarta | topmetro.news

Terkelin mengaku, salah satu juri Indonesian Idol, Ari Lasso, yang sempat bincang-bincang bersama isterinya (Sariati) di dalam pesawat Garuda saat hendak bertolak ke Jakarta dari Bali, juga menyakini Lyodra yang terbaik saat ini. Dan diyakini sebagai pemenangnya.

Ketua TP PKK Karo Sariati membenarkan adanya pertemuan tanpa sengaja dengan Ari Lasso di dalam pesawat. Sariati menyampaikan, bahwa pendukung Lyodra bukan dari Karo saja. Tapi seluruh Sumatera Utara dan bahkan luar Sumatera.

“Mas Ari, kami unggulkan Lyodra dan kami prediksi dan sangat optimis. Bahwa Lyodra sebagai juara pertama. Sebab rekam jejaknya tidak diragukan lagi sebagai legendaris penyanyi milineal yang menguasai musik,” ujar Sariati seraya foto bersama dengan Ari Lasso di dalam pesawat.

Menanggapi hal itu, Ari Lasso juga mengatakan hal yang sama. Bahwa Lyodra sebenarnya pantas menjadi Sang Juara Indonesian Idol X. Sebab kriteria sebagai penyanyi, seluruhnya sudah melekat pada diri Lyodra.

Menurut Ari Lasso, prediksinya, Lyodra Ginting akan keluar sebagai pemenang. “Saya juga berprediksi sama dengan ibu dan bapak. Namun perlu kita ingatkan, jangan lupa lakukan ‘Vote Lyodra Ginting’ melalui Tokopedia dan lewat SMS vote (ketik LYODRA kirim ke 96151,” katanya.

reporter | FP Pinem

Related posts

Leave a Comment