Kasat Lantas Polrestabes Medan Patroli Mejuah Juah

Kasat Lantas Polrestabes Medan

topmetro.news – Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol H. M Reza Chairul A. S. SIK SH MH, melaksanakan Patroli Mejuah juah, Jum’at (6/3/2020).

Jum’at barokah kali ini membagikan nasi bungkus kepada para masayarakat yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan, seperti abang becak, pemulung, Ojol dan kaum dhuafah.

“Arti dari Mejuah juah yakni, Medan Jum’at Barokah dan Jum’at Hasanah. Pembagian nasi bungkus tersebut kita bagikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Kompol Reza Chairul, kepada wartawan.

Dalam Jum’at Barokah dan Jum’at Hasanah tersebut, Kasat Lantas membagikan ratusan nasi bungkus ke masyarakat di beberapa lokasi yang ada di Kota Medan.

Baca Juga: Kapolrestabes Medan Prakarsai Deklarasi Kerukunan Umat Beragama di Masjid Al Amin Blibis

“Ada 7 titik yang lokasi yang menjadi pembagiannya nasi bungkus. Diantaranya, Jalan H Adam Malik, Jalan T. Amir Hamzah, Jalan Kapten Muslim, Jalan Gatot Subroto, Jalan Iskandar Muda, Jalan Ir. Juanda dan Jalan Sisingamaraja,” urai Kompol Reza Chairul.

Diagendakan Sebagai Kegiatan Rutin

Kegiatan Patroli Mejuah juah (Medan Jum’at Barokah dan Jum’at Hasanah) ini, lanjut Kasat Lantas, akan terus dilkasanakan oleh Satlantas Polrestabes Medan. Kegiatan ini juga digelar sebagai rasa kepedulian sesama dengan masyarakat sekitar Kota Medan.

“Sesuai dengan perintah bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP, untuk berbagi kepada sesama,” pungkas Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment