Ketua Pewarta Melayat Almarhum Buyung, Santuni Beras Kepada Keluarga

Ketua Pewarta

topmetro.news – Ketua Pewarta (Persatuan Wartawan) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah almarhum Syafril di Jalan Tuba IV Gang Perintis Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai, Jumat (6/3/2020).

Almarhum meninggal dunia di RS Permata Bunda pada Kamis (5/3/2020) malam sekira pukul 19.30 Wib. Pria yang kerap disapa Buyung itu meninggalkan 3 orang anak, 3 orang cucu dan seorang istri.

Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan bantuan satu goni beras yang diterima Siti Mariam yang merupakan istri almarhum.

Ketua Pewarta Sebut Jumat Barokah Rutin Dilakukan

“Santunan ataupun bantuan satu goni beras ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah,” ujar Chairum Lubis.

Ketua Pewarta juga menuturkan bahwa santunan ataupun bantuan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

“Santunan ataupun bantuan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang sudah rutin dilakukan,” terang Chairum.

Lanjut dikatakannya, bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

Baca Juga: Ketua Pewarta Beri Santunan Pada Kaum Dhuafa

“Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment