Kapolda Aceh Beserta Rombongan Kunjungi Aceh Singkil

kapolda aceh

topmetro.news – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, didampingi sejumlah pejabat utama di Polda Aceh melakukan kunjungan ke Polres Aceh Singkil. Dalam kunjungan tersebut, para rombongan langsung menuju Mapolres Aceh Singkil untuk bertatap muka dengan para petinggi di Mapolres dimaksud.

Kunjungan Kapolda Aceh ke Mapolres Aceh Singkil disambut Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MM. Ikut menyambut, para pejabat utama dan personel Polres Aceh Singkil.

Dalam pidatonya Kapolda Aceh Wahyu Widada mengajak anggotanya untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas sesama personel Polri, maupun pihak-pihak terkait.

“Sebagai Abdi negara, kita harus solid dan selalu bersinergi dengan sesama maupun dengan pihak terkait. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan terhadap kepolisian,” ucap perwira bintang dua tersebut, Sabtu (7/3/2020).

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, Polri harus meningkatkan manajemen media berbasis teknologi. Selain itu, kata Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, agar penggunaan media sosial menjadi perhatian, karena banyak yang jadi korban.

“Serta lebih yang diperhatikan mengenai penggunaan media sosial karena sudah banyak menjadi korbannya.,” sebut Kapolda Aceh.

BACA | Kapolres Aceh Singkil Undang Wartawan untuk Kemitraan

Bupati Aceh Singkil

Selain berkunjung ke Mapolres Aceh Singkil, para rombongan juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Bupati Aceh Singkil beserta jajarannya. Acara silaturahmi itu dilakukan di Pendopo Bupati Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment