Hasil Liga Sepanyol 2019-2020 : Real Madrid Bertekuk Lutut Atas Real Betis

liga spanyol real madrid

topmetro.news – Real Madrid bertekuk lutut dan kehilangan tiga poin penting, saat bertandang ke markas Real Betis pada Senin (09/03/2020) dini hari WIB. Sebab pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol 2019-2020 tersebut, Madrid harus mengakui kehebatan tim tuan rumah hingga akhirnya kalah 1-2 dari Betis di pertandingan itu.

Betis yang bermain di hadapan pendukung mereka sendiri bisa dikatakan memang tampil sangat baik di laga tersebut. Terbukti merekalah yang menjadi tim pertama yang mampu menciptakan gol di laga tersebut,

Tepatnya Betis mencetak gol melalui aksi Sidnei di menit 40. Tertinggal lantas membuat Madrid tampil lebih gahar dan berhasil menyamakan kedudukan sesaat sebelum babak pertama laga tersebut berakhir.

Gol penyeimbang itu dicetak oleh Karim Benzema yang mulai dipercaya untuk menendang tendangan penalti. Setelah gol penyama kedudukan itu tercipta, babak pertama pun resmi berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Betis masih bisa menyerang lini pertahanan Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu tampak kesulitan melepaskan diri dari tekanan tim tuan rumah. Jadi, tak mengherankan jika Betis dan Madrid bermain sangat ketat di babak kedua.

Sayangnya, di menit 82 Betis berhasil mencetak gol. Gol kemenangan Betis itu disumbangkan oleh Christian Tello usai mampu menemukan celah dari lini pertahanan Madrid yang memang sedikit tak tangguh seperti biasanya.

Dengan kekalahan dari Betis itu, Madrid pun gagal mengambil alih kembali puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat pertama kompetisi tersebut.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment