Mayat Boru Simbolon Dipenuhi Luka, Diduga Korban Pembunuhan

Diduga Korban Pembunuhan

TOPMETRO.NEWS – Diduga korban pembunuhan, begitulah kondisi jenazah boru Simbolon yang ditemukan Warga di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan. Sekadar diketahui, jenazah boru Simbolon itu ditemukan persis di parit bekas galian beko di pasar XX. Sejumlah saksi mata mengakui, saat ditemukan mayat perempuan itu penuh dengan luka di bagian lengan korban.

Diduga Korban Pembunuhan2

Diduga Korban Pembunuhan, Infonya Cepat Beredar

Warga langsung memberitahukan penemuan mayat itu ke Polsek setempat, bersama pihak polsek mayat itu dibawa ke rumah sakit umum (RSU) T Mansyur Kota Tanjungbalai guna untuk pemeriksaan dan menunggu pihak keluarga korban datang.

Informasi penemuan mayat itu cepat beredar, sehingga salah satu Keluarga yang belakangan diketahui bernama Kennedi Simbolon (53) penduduk pasar XX Dusun 13 desa Perbaungan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, mengaku ayah dari korban, mayat perempuan yang ditemukan warga.

Berstatus Pelajar SMP

Setelah cek identitas oleh pihak Polsek Sei Kepayang, diketahui pula, jenazah perempuan dimaksud atas nama Novita Sari Simbolon, umur 16 tahun, berjenis kelamin perempuan, dan berstatus pelajar duduk di bangku SMP.

Keluar Rumah Gunakan Sepedamotor

Menurut keterangan Abang korban adik nya Novita keluar dari rumah hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 sekitar jam 16.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor, namun hingga malam hari adiknya tak kunjung pulang ke rumah, jam 20.00 WIB, pihak keluarga coba mencarinya, namun tidak juga di temukan, hingga pihak keluarga memutuskan untuk melanjut kan pencarian esok hari nya.

artikel untuk anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Pencarian dilanjutkan 9 Maret 2020, sampai akhirnya pihak keluarga mendapatkan berita bahwa ada warga yang menemukan mayat seorang perempuan di parit bekas galian beko di pasar XX, bahkan warga juga menemukan satu unit sepeda motor dekat mayat perempuan tersebut.

Tanpa pikir panjang pihak keluarga langsung mendatangi tempat penemuan mayat, dan benar ternyata mayat perempuan itu adalah adiknya, bersama warga dan pihak Polsek Sei Kepayang mayat dimaksud dievakuasi ke rumah sakit umum kota Tanjungbalai.

Namun rumahsakit umum itu belum bisa melakukan otopsi, maka atas persetujuan pihak keluarga mayat dibawa ke RSUD Djasamen Siantar.

baca pula | HEBOH..!!! Penemuan Anak Buaya Bikin Geger Warga Tanjungbalai

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, penemuan anak buaya bikin Warga geger khususnya yang bermukim dijalan HM Nur Gang Suka Ramai Lingkungan. ll Kelurahan.Pahang Kecamatan Datuk Bandar. Warga digegerkan dengan penemuan anak buaya di dalam parit persis di tengah permukiman, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 23.30 wib.

Firdaus (48) salah seorang warga yang tinggal di Lingkungan tersebut mengatakan, “Penemuan seekor anak buaya berukuran ±100cm jenis kelamin betina di Parit simpang Gg. Suka Damai depan kompleks perumahan Hasan Black ± 50 meter dari Jembatan Bandar Sipoyong di Jalan HM Nur.

penulis | rahmadi

Related posts

Leave a Comment