Nekat Jadi Perampok, Aksi Gultom Cs Dilumpuhkan Wanita Ini

Nekat jadi perampok

TOPMETRO.NEWS – Nekat jadi perampok, 3 aksi pria dilumpuhkan Sri Endah Pujiani (27). Wanita ini berhasil menggagalkan aksi perampokan mereka. Sekadar diketahui, kasus perampokan itu terjadi di Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam, Selasa (10/3/2020). Tak Pelak lagi, 3 personil kelompok Gultom Cs yang nekat jadi perampok itu saat ini mendekam di kamar sel polisi.

Nekat Jadi Perampok, Rampas Dompet Korban

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, seperti diberitakan bentengtimes menerangkan, peristiwa itu bermula saat Sri yang merupakan warga Deli Serdang hendak berangkat kerja sebagai pegawai honorer di Satlantas Polresta Deli Serdang.

Nah, ketika melintasi Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam, sekitar sekira pukul 05.30 WIB, Sri dihadang ketiga perampok. Belakangan pria yang nekat jadi perampok itu masing-masing bernama Diki Gultom (20), Ananta Peruri (18) dan Juan Sinaga (14). Saat beroperasi, mereka mengendarai sepedamotor jenis Yamaha RX King berwarna hitam.

Pepet Korban dari Belakang

Kapolsek mengatakan, sesampainya di lokasi kejadian, korban berselisih dengan tiga tersangka. Usai berselisih, para tersangka memutar arah dan mengikuti korban dari belakang.

Kejar-kejaran dengan Perampok

“Para pelaku selanjutnya memepet Sri dan salah satu dari mereka merampas dompet.

Sri yang sadar menjadi korban perampokan lantas mengejar para pelaku dengan sepedamotor Honda Beat miliknya.

Saat sedang kejar-kejaran, tersangka melempari korban dengan topi dan sandal, namun korban dapat menghindari dan tetap mengejar para tersangka.

Akhirnya ketika hendak berbelok menuju Jalan Negara, di Perkantoran Bupati Deli Serdang, kendaraan tersangka tergelincir dan terjatuh,” ungkap Kemit.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Usai ketiga pelaku jatuh, Sri kemudian mengambil dompet miliknya dan berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Ketiga pelaku pun nyaris diamuk massa.

“Ketiga tersangka sudah berhasil kami amankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam. Selanjutnya kami minta keterangan lebih lanjut,’’ ujar kapolsek.

baca pula | 1 Ditembak Mati, Komplotan Perampok Sadis Dibekuk

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya Tim gabungan dari Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan, berhasil meringkus komplotan perampok sadis bersenjata tajam (sajam).

Salah seorang pelaku tewas dan terbujur kaku di kamar mayat Rumah Sakit Bahayangkara Medan. Setelah sebuah timah panas menembus dada kirinya.

Tersangka yang memilik banyak tato di tubuhnya bernama Mhd. Mukmin Mustakir alias Kiki (22) warga Jalan Camar 13, Kelurahan Tanggung Bongkar, Kecamatan Medan Medan Denai.

Selain itu, Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru, juga berhasil meringkus teman Kiki, bernama Adi Syahputra Manullang (28) warga Jalan Datuk Kabu/Pasar III Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

sumber | bentengtimes

Related posts

Leave a Comment