Tarigan, Sopir Taksi Online Dibunuh 2 Penumpangnya

Sopir taksi online dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Sopir taksi online dibunuh 2 orang penumpangnya. Inilah nasib nahas yang dialami Ramadhani Tarigan alias Ramadhan alias Tarigan. Pria berusia 30 tahun, warga Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang itu harus meregang nyawa di tangan para pelaku. Ironisnya, saat korban dihabisi, mayatnya dibuang di pinggir jalan.

Sopir Taksi Online Dibunuh, Pelaku Sudah Diamankan

Beruntung, Kepolisian Resor Besar (Polrestabes) Medan, bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan menangkap pembunuh sopir taksi online itu.

Menurut polisi, pelaku ditangkap di Jalan Perhubungan, Pasar XII, Desa Laudendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu, 15 Maret 2020 pukul 04.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan Tagar, Ramadhani Tarigan dibunuh dua orang yang merupakan penumpangnya sendiri.

Pelaku, menurut polisi, awalnya memesan jasa taksi online melalui aplikasi dari Wings Hotel di kawasan Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) di Kabupaten Deli Serdang, menuju kawasan Tembung, Kecamatan Medan Tembung.

Tarigan Dihabisi Pakai Obeng

Nah, di perjalanan, kedua penumpang ini nekat membunuh sopir taksi online itu.

Para pelaku menikam Ramadhani Tarigan pakai obeng yang sejak awal memang telah direncanakan.

”Pelaku sudah kita tangkap, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan secara intensif terhadap mereka,” kata polisi.

Korban Dibuang di Pinggir Jalan

Setelah melakukan aksi keji itu, kedua pelaku membuang jasad Ramadhani Tarigan di pinggir jalan, dengan kondisi tubuh terdapat beberapa lubang tusukan dan beberapa luka robek.

Warga akhirnya menemukan jasad Ramadhani Tarigan dan informasi pembunuhan itu sampai ke telinga polisi.

Polisi pun turun menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi dan barang bukti yang ditemukan diperiksa.

Ini Kata Polisi

Akhirnya, para pelaku dibekuk dalam waktu singkat.

Komisaris Polisi Aris Wibowo, Kepala Polsek Percut Sei Tuan seperti diberitakan media itu, membenarkan telah menangkap pelaku pembunuhan sopir taksi online.

baca artikel Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga NKRI Utuh Terjaga

“Ya, pelaku sudah ditangkap. Ada dua orang. Untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ditangani Satreskrim Polrestabes Medan. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan,” terang Aris.

Ajun Komisaris Besar Polisi, Maringan Simajuntak, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Medan pun membenarkan hal itu.

Diakui, pihaknya sudah membekuk kedua pelaku pembunuh sopir taksi online yang membuang jenazah korban di pinggir jalan itu.

“Pelaku sudah kita tangkap, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan intensif terhadap mereka. Sedangkan untuk identitas pelaku, nanti akan kita sampaikan ketika konferensi pers.”

baca pula | 4 Perampok Pembunuh Justinus Sinaga di Bogor Ditangkap

Seperti diwartakan Topmetro.news sebelumnya, 4 orang perampok pembunuh Justinus Sinaga yang berprofesi sebagai sopir taksi online di Bogor akhirnya diringkus polisi.
Keempat tersangka kini ‘menginap’ di Polres Bogor. Tersangka mengaku sejak awal memang sudah berencana akan merampok Justinus Sinaga, hingga akhirnya rencana para pelaku berhasil menghabisi korban.

Info yang diperoleh di kepolisian menyebut, awalnya tersangka Ahmad Sutrisna ditangkap polisi saat terjebak razia lalu lintas (lantas) di Subang, Jawa Barat, Minggu (4/3/2018) silam.

reporter | dpsilalahi
sumber | tagar

Related posts

Leave a Comment