#

Pulang dari London, Kanika Kapoor Artis Bollywood Positif Corona

Artis Bollywood Positif Corona

TOPMETRO.NEWS – Artis Bollywood positif corona teridentifikasi. Kanika Kapoor menjadi artis Bollywood pertama yang mengumumkan dirinya terjangkit virus Corona. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram-nya. Tampaknya virus Corona kini sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. Para selebriti pun tak bisa menghindar dari COVID-19 ini.

Artis Bollywood Positif Corona, Punya Gejala Flu

“Selama 4 hari belakangan, aku punya gejala flu. Aku pergi tes dan dinyatakan positif COVID-19,” ungkap Kanika sebagaimana diberitakan spiritriau.

Pulang dari London, Terpaksa Mengkarantina Diri

kini, dia dan keluarga sedang mengkarantina diri. Karina Kapoor juga tengah mengumpulkan siapa-siapa saja orang yang kemungkinan berinteraksi dengannya.

Sekembalinya dari London, Kanika mengaku menjalani scan di bandara sesuai prosedur 10 hari lalu. Namun, gejalanya baru tampak 6 hari kemudian.

baca artikel Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Aku baik-baik saja, seperti flu normal dan demam ringan. Namun kita tetap harus menjadi warga yang bertanggung jawab saat ini dan memikirkan orang lain di sekitar kita.”

Sekadar diketahui, Kanika Kapoor merupakan penyanyi berusia 41 tahun yang populer di India. Hits-hits terkenalnya seperti ‘Baby Doll’ hingga ‘Desi Look’.

baca pula | Dr Andreas FK Perkenalkan Terapi ‘Power of Powerless’ untuk Virus Corona

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, dalam tiga pekan terakhir publik seantero dunia termasuk Indonesia disuguhkan dengan kabar Covid-19 (Virus Corona).

Para pemimpin dunia terus berjibaku mencari solusi menekan penyebaran sekaligus pengobatan terhadap korban dari virus mematikan tersebut.

Di media massa maupun sosial media (sosmed), setiap hari berbagai informasi perkembangan Virus Corona berseliwiran. Sadar atau tidak, publik saat ini umumnya diselimuti semacam phobia.

Seolah serba salah. Termasuk untuk bersalaman pun mulai sungkan. Publik seolah diantarkan ke gerbong ketidakberdayaan.

reporter | dpsilalahi

sumber | spiritriau/okezone

Related posts

Leave a Comment