Pria Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Leher Dijerat Tali

tewas bunuh diri

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas bunuh diri? Dugaan inilah yang terjadi pada sosok pria yang ditemukan Senin (30/3/2020) sekira pukul 15.40 WIB. Korban meregang nyawa diduga bunuh diri itu terjadi di Jalan B Hamid Gg Amat Lingkungan II No 11 Kelurahan Titi Kunig Kecamatan Medan Johor.

tewas bunuh diri2
foto | WAG

Tewas Bunuh Diri, Leher Korban Terjerat Tali

Sebagaimana yang kini sudah beredar luas di media sosial seperti grup WhatsApp, korban diduga tewas bunuh diri ini atas nama Handy (40) warga Jalan Brigjen Hamid Gg Amat Medan Johor

Polisi yang tiba di lokasi kejadian mengamankan sejumlah barang bukti berupa seutas tali berwarna putih.

Polisi Kumpulkan Keterangan Saksi

Polisi pun memintai sejumlah komentar dari saksi seperti istri korban atas nama Yuliani (38) Yurdiana br Regar (33) yang berprofesi sebagai tukang cuci.

Saksi lainnya Fitri Andayani (62) berprofesi sebagai pembantu rumah tangga dan Suratno alias Amin (47) warga Medan Johor. Begitupun dengan Ismail (34) warga Medan Johor.

Menurut info yang beredar luas di grup WhatsApp itu, Senin (30/3/2020) sekira pukul 16.00 wib Polsek Deli Tua mendapat informasi dari Warga. Infonya menyebut, ada temuan mayat diduga tewas gantung diri.

Kemudian Team 7.0 didampingi Panit Luar Unit Reskrim Iptu B Ginting meluncur ke lokasi kejadian sebagaimana dimaksud warga.

Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) tim mengamankan lokasi dan menginterogasi sejumlah saksi.

tewas bunuh diri3
foto | WAG

Hendak Bersihkan Lantai II

Menurut salah satu saksi a/n Yurdiana br Siregar pukul 15.40 wib dirinya hendak membersihkan lantai II. Sial, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atas tangga menuju lantai II dengan menggunakan seutas tali.

Kemudian saksi berteriak minta tolong. Saat itu saksi a/n Fitri menanyakan ada apa mengapa saksi Yurdiana menjerit.

Setelah menjelaskan ada mayat tergantung, warga lainnya pun berdatangan ke rumah korban untuk melihat dari dekat kondisi korban.

Potong Tali yang Jerat Leher Korban

Selanjutnya keluarga atas nama Acek (red, bapak korban) menghubungi kakak (abang) korban a/n Suratno untuk datang ke rumah.

Sesampai di rumah saksi melihat korban sudah tergantung kemudian saksi a/n Suratno/Amin langsung memotong tali yang menjerat leher korban.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga NKRI Utuh Terjaga

Setelah itu, korban diturunkan dan warga pun menghubungi petugas di Polsek Delitua.

Hingga berita ini dikirimkan ke meja redaksi, polisi masih menelusuri kasus ini. Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait.

baca selengkapnya | Anggota Polisi Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kos

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan gantung diri, seorang dalam kondisi meninggal dunia, begitulah nasib nahas yang dialami seorang anggota Polisi. Saat ditemukan di rumah kosnya di Kecamatan Medan Tuntungan, pria berpangkat Brigadir Dua (Bripda) itu sudah meninggal dunia. Dugaan sementara, aksi nekatnya mengakhiri hidup lantaran frustasi.

“Korban Mulia Indra Sakti. personel polisi berdinas di Sat Sabhara Polda Sumut berpangkat Bripda,” kata AKP Zulkifli, Kapolsek Deli Tua, Minggu (22/3/2020).

kiriman | lilikriadidalimunthe

Related posts

Leave a Comment