Sering Bertengkar Dengan Istri, Andre Gantung Diri Pakai Kabel

bertengkar dengan istri

topmetro.news – Sering bertengkar dengan istri, Andre (42) warga Dusun I Desa Namo Suro Kecamatan Biru Biru, pilih gantung diri dengan kabel listrik di dapur rumah miliknya.

Nur Hasanah (45) istri korban yang mengetahui kejadian, langsung berteriak dan menjerit menangis, Senin (30/3/2020) sekira pukul 23.30 wib.

Mendapat informasi terjadi gantung diri di wilayah hukumnya. Kapolsek Biru Biru AKP Erlonggena Sembiring bersama tim langsung turun ke lokasi kejadian. Melihat korban gantung diri dengan kabel listrik. Di saksikan warga, perangkat desa, tim Reskrim menurunkan jenazah korban. Dan langsung melarikannya ke rumah sakit. Tidak ada tanda tanda kekerasan dan atas permintaan keluarga. Korban tidak jadi di visum.

Bertengkar Dengan Istri, Polisi Periksa Saksi

“Korban murni gantung diri dan di tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan,” beber kapolsek Biru Biru Selasa (31/3/2020) malam sekira 19.30 wib.

Motif korban gantung diri menurut informasi karena sering cekcok dengan istrinya. Pun demikian tim reskrim sedang memeriksa saksi saksi.

“Pasutri itu sering cekcok maka itu korban nekat gantung diri,” terang Kapolsek.

Hasanah istri korban saat ditanyai polisi, begitu mengetahui korban gantung diri, Hasanah langsung berteriak minta tolong. Sehingga warga dan perangkat desa yang mendengar teriakan Hasanah langsung mengejar asal suara.

Baca Juga: OTT Plt Kadis Perkim, Polda Sumut Periksa Bupati Labuhanbatu

“Sebelum kejadian, kami sama tidur di kamar. Begitu saya lelap tidur, ia melakukan aksinya. Merasa korban tidak ada di tempat tidur, saya terbangun,” ucap istrinya.

Begitu terbangun, Hasanah pergi ke dapur karena hendak buang air kecil. Baru saja beranjak ke dapur, Hasanah melihat korban tergantung. Diduga bertengkar dengan istri.

“Entah apa masalahnya, ia tega mengakhiri hidupnya,” kata Hasanah kepada petugas lagi.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment