Pj Bupati Pakpak Bharat ajak Aceh Singkil Kerjasama Bangun Jalan Lintas

Pj Bupati Pakpak Bharat

topmetro.news – Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution bersama rombongan melakukan kunjungan ke Aceh Singkil, Senin (13/4/2020). Kedatangan pj bupati dan rombongan di Aceh Singkil langsung disambut Bupati Dulmusrid di ruang kerjanya bersama Asisten II, pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan Dulmusrid, kedatangan pejabat pimpinan tertinggi di Bupati Pakpak Bharat itu adalah untuk bersilaturahmi. Sekaligus menggagas kerjasama percepatan pembangunan jalan dari Desa Keras Kecamatan Suro menuju Desa Sibagindar Kabupaten Pakpak Bharat.

“Selain bersilaturahmi, Bupati Pakpak Bharat juga mengajak kerja sama dalam hal pembangunan jalan lintas Singkil Pakpak Bharat atau sebaliknya dari Simpang Desa Keras,” ucap Dulmusrid, Senin (13/4/2020).

Selain itu juga yang paling urgen dibahas ialah, bagaimana caranya percepatan penanggulangan masuknya wabah Covid-19 di perbatasan.

Minta Dukungan Aceh Singkil

Bupati menambahkan, para rombongan dari Pakpak Bharat tersebut akan kembali lagi ke Aceh Singkil untuk pembahasan kerjasama dimaksud.

“Mereka akan kembali lagi ke Aceh Singkil. Untuk meminta dukungan dalam hal percepatan pembangunan jalan lintas tersebut. Tentu hal itu kita sangat kita dukung,” tambah Dulmusrid.

BACA JUGA | Desa Ujung Bawang Aceh Singkil Laksanakan Padat Karya Tunai

Dari pantauan reporter topmetro.news, pertemuan dua pimpinan tinggi kabupaten itu berlangsung singkat dan sederhana. Selanjutnya Pj Bupati Pakpak Bharat beserta rombongan kembali pulang.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment