Ketua PKK Rantau Gedang Aceh Singkil Bagikan Masker

Ketua TP PKK Desa Rantau Gedang

topmetro.news – Dalam pengentasan wabah Pandemi Corona Virus (Covid 19), Ketua TP PKK Desa Rantau Gedang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Rosmidawati, bagikan Masker.

Rosmidawati adalah istri dari Pj Kepala Desa Rantau Gedang Irwansyah Rizal yang baru seminggu dilantik.

Masker tersebut diserahkan ke Pondok Pengajian Al- Marhamah. Diterima langsung oleh pimpinan pondok, Ustadz Asra Ibrati. “Hari ini saya menyerahkan sekitar 200-an masker ke pondok tersebut. Sebagai wujud pencegahan mewabahnya Virus Covid-19,” ucap Rosmida, Jumat (17/4/2020).

“Kita ingin setiap warga safety dengan situasi yang kita rasakan. Untuk melakukan penjegahan dan penanggulangan wabah mematikan yang kian hari terus bertambahnya korban di Indonesia saat ini,” sambungnya.

“Kita harus tetap waspada. Namun kita jangan terlalu panik. Karena setiap penyakit pasti ada cara pencegahannya, termasuk selalu memakai masker,” masih tutur Rosmida.

Apresiasi TP PKK

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pengajian Asra Ibrati mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian Ketua TP PKK Desa Rantau Gedang yang telah peduli terhadap pondok pengajian tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu PKK Desa Rantau Gedang yang telah menyempatkan diri berhadir di pondok ini. Dan sekaligus menyerahkan masker kepada pengurus pondok,” ucap Asra.

BACA | Dampak Covid 19, Dana Otsus Aceh Terpangkas Hampir Rp1 Triliun

“Kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berakhir. Agar masyarakat tidak cemas lagi. Apalagi saat ini kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan. Dengan berkah bulan yang suci ini, wabah Corona cepat berakhir,” harapnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment