DPD IPK Medan Serahkan SK Definitif Kepengurusan PAC Medan Sunggal

Ketua DPD IPK Kota Medan

topmetro.news – Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kota Medan menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan definitif Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Medan Sunggal Periode 2020-2025.

SK langsung diserahkan kepada pengurus yang terpilih, Jumat (17/4/2020), di Sekretariat DPD IPK Kota Medan Jalan Pabrik Tenun Medan.

Penyerahan itu dilakukan Ketua DPD IPK Kota Medan Franky Simatupang ST didampingi Sekretaris Rahmansyah Sibarani dan Bendahara Robin Yip Ho SK. Diterima oleh Ketua PAC IPK Medan Sunggal Leonardo Simangunsong AMd didampingi sekretaris dan bendahara (Syahrial dan Greneni Siahaan SE).

Penyerahan SK itu juga disaksikan sejumlah pengurus DPD IPK Kota Medan. Di antaranya Wakil Ketua Jhon Kennedi Simangunsong, Wakil Sekretatis Wanca, dan Wakil Bendahara Verry Sigalingging.

BACA JUGA | DPD IPK Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPC IPK Kota Medan

IPK Dukung Pembangunan

Franky Simatupang dalam sambutannya meminta para pengurus PAC IPK Medan Sunggal agar senantiasa menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

“Kita minta PAC IPK Medan Sunggal agar senantiasa bersinergi dengan para pengurus dan anggotanya hingga ke pimpinan ranting. Kita juga mengharapkan senantiasa menjalin kerjasama dengan pihak pemerintahan setempat untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan di masyarakat,” katanya.

Sedangkan Ketua PAC IPK Medan Sunggal Leonardo Simangunsong usai menerima SK tersebut, kepada wartawan menegaskan, akan senantiasa mempersatukan seluruh pengurus PAC hingga tingkat pimpinan ranting. Hal itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kita juga mengingatkan seluruh kader IPK Medan Sunggal agar tetap menjauhi narkoba. Dan harus tetap aktif mendukung anjuran pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai Virus Covid-19,” ucapnya.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment