Koramil 10/SR Kodim 0204/DS Salurkan Bahan Pokok kepada Masyarakat

bantuan bahan pokok

topmetro.news – Sebagai wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, jajaran Koramil 10/SR Kodim 0204/DS membagikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 (Virus Corona) di kawasan Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Bantuan Dandim 0204/DS secara simbolis diserahkan Danramil 10/SR Lettu Inf Muhammad Yasir Arif kepada warga kurang mampu. Bertempat di depan Makoramil 10/SR di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. Bantuan berupa beras, telur, dan mie instan.

Di sela-sela penyerahan bantuan, Senin (19/4/2020), Danramil mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 10/SR terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terdampak Covid- 19. Di sini kita serahkan secara simbiosis. Dan selanjutnya akan kita bagikan secara door to door ke rumah warga untuk menghindari pengumpulan massa,” ujarnya.

Bersama Hadapi Covid-19

Danramil berharap, bakti sosial itu dapat membantu warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Khususnya bagi masyarakat penghasilannya pas-pasan secara ekonomi.

“Bantuan ini memang tidak seberapa nilainya. Namun diharapkan bisa membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pembagian bantuan bahan pokok yang dilakukan Koramil 10/SR ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Sebab, di tengah pandemi Corona ini, Koramil 10/SR sudah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Koramil 10/SR yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu. Apalagi di tengah pandemi Virus Corona ini. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga kami,” ungkap Zulhamdi (53), salah seorang warga Sei Rampah yang mendapatkan bantuan sembako.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment