Sejumlah Anggota DPRD Medan Salurkan Bantuan kepada Wartawan

wartawan unit DPRD Medan

topmetro.news – Sebagai bentuk keperdulian terhadap dampak pandemi Covid-19, sejumlah anggota DPRD Kota Medan menyalurkan bantuan kepada wartawan unit DPRD Medan. Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, uang tali asih, dan uang punggahan.

Ada pun anggota dewan yang menyalurkan bantuan di antaranya Ihwan Ritonga, Surianto, Robi Barus, M Afri Rizky Lubis, Aulia Rachman, Netty Juniati Siregar, Mulia Syahputra Nasution, Dedy Aksyari Nasution, Hendra DS, dan Rizki Nugraha.

Mewakili para anggota dewan, Ihwan Ritonga berharap, bantuan dapat meringankan beban awak media di tengah pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan,” harap Ihwan.

Senada dengan itu, Netty J Siregar menambahkan, awak media merupakan mitra kerja para anggota dewan dalam bekerja sehari-hari di DPRD Kota Medan. “Kalau saya melihat bukan lagi mitra kerja. Tapi sudah seperti saudara. Jadi, sudah sewajarnya kita saling membantu sesama saudara,” kata Netty.

Ringankan Beban Wartawan

Sedangkan Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Satriadi Tanjung, mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah meringankan beban jurnalis yang sehari-harinya bertugas meliput aktifitas kedewanan.

“Mendapatkan bantuan di tengah situasi sekarang ini merupakan rezeki yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan para donatur,” ucap Satriadi.

Bantuan yang diberikan, diakui Satriadi, bisa meringankan sedikit beban rekan-rekan wartawan. Terlebih menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan. “Sekecil apa pun bantuan yang diberikan, sangat berarti bagi rekan-rekan wartawan,” ucapnya.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment