Polisi Gulung 5 Anggota Geng Motor Medan

geng motor Medan2

TOPMETRO.NEWS – Anggota geng motor Medan tak berkutik digulung tim gabungan Satreskrim Polrestabes Medan, Sat Sabhara dan Polsek Medan Baru. Petugas mengamankan sekelompok geng motor Medan sebanyak 5 orang dan 17 unit sepeda motor ikut disita dari para pelaku.

“Saat kami datang ke TKP, banyak dari mereka (red, geng motor/gemot) yang melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya,” kata AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Kasat Reskrim Polrestabes Medan di Medan, Jumat (24/4/2020).

geng motor Medan
5 anggota Geng Motor Medan yang diamankan polisi. foto | merdeka

Geng Motor Medan Serang Gemot Lain

Hasil interogasi terhadap 5 orang yang dibekuk, para anggota geng motor Medan ini sengaja berkumpul untuk menyerang anggota geng motor lainnya.

“Kita belum tahu apa nama geng motornya, kita masih mendalami semua. Mereka berkumpul untuk menyerang geng motor lainnya,” ujarnya seperti dilansir spiritriau yang dikutip dari antara.

Pemilik Motor yang Merasa Kehilangan

Dia mengimbau, bagi yang merasa kendaraan sepeda motornya diamankan, agar dapat mengambilnya kembali di Sat Lantas Lapangan Merdeka dengan membawa bukti kendaraan itu.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Bagi mereka yang ingin mengambil kendaraan mereka, silakan datang di Sat Lantas Lapangan Merdeka dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan,” tutupnya.

BACA SELENGKAPNYA | Geng Motor Mengganas Lagi, Wartawan Terkapar Dikeroyok

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, geng motor mengganas lagi. Minggu (27/5/2018) silam, seorang wartawan jadi korban keberingasan geng motor. Korban dianiaya dan dikeroyok secara bergerombol.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa namun akibatnya ulah geng motor itu, korban sempat terkapar dan menderita luka di kepala akibat dianiaya.

Peristiwa menganasnya aksi gerombolan bermotor itu terjadi di Kota Tangerang, Banten. Sasaran amuk mereka Hadrian, seorang wartawan media online grup Jawa Pos, Pojoksatu.id.

Menurut Hadrian, peristiwa yang menimpanya terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Minggu (27/5/2018) dinihari. Saat itu pria yang akrab disapa Rian ini hendak meliput suasana nobar final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid.

reporter | iswandinasution
sumber | spritiriau/antara

Related posts

Leave a Comment