Pekerja Salon Dibunuh, Sempat Pamit Pergi Bekerja

korban pembunuhan

TOPMETRO.NEWS – Pekerja salon dibunuh pacarnya, misterinya terbongkar lagi.. Sebelum ditemukan tewas dalam keadaan sangat mengenaskan, korban pembunuhan EV (21) dilaporkan sempat pamit pergi kerja kepada orang tuanya. Hal itu diketahui saat paman korban Salimin (39) mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (6/5/2020) malam.

Pekerja Salon Dibunuh, Tak Masuk Kerja

”Rabu (6/5/2020) sore pukul 17.00 wib, kakek EV datang menjemput seperti biasanya di tempat kerjanya di Salon Hongkong Jalan Wahidin. Tapi kata pemilik Salon, EV tidak datang bekerja hari ini,” kata Halimin paman korban saat ditemui wartawan di Polsek Percut Sei Tuan.

Dicari Keluarganya

Mendengar pengakuan pemilik salon, tentu saja keluarga besar EV menjadi cemas, dan mencoba mencari keberadaannya.

Mengetahui Elvina menghilang, keluarga panik dan mencoba menghubungi nomor telepon, WA dan instragram korban. Namun semuanya sudah tidak aktif lagi.

Setelah mencari keberadaan EV. Sekira pukul 19.30 wib, orangtua M datang menemui YN orangtua EV.

baca artikel Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Orang tua M mengatakan jika anak mereka mau bunuh diri bersama di rumah teman mereka, di Jalan Duku Komplek Cemara.

Tak pikir panjang, YN orangtua korban langsung bergerak ke lokasi.

Tewas dalam Kardus

Setibanya di sana, YN melihat anaknya telah tewas di dalam kardus. Sementara M pingsan tak jauh dari jasad EV di lokasi.

YN merasa terpukul melihat anaknya EV, tewas dalam keadaan yang sangat mengenaskan dan terduduk diluar, persisnya depan pagar rumah di Jalan Duku No.40 Komplek Cemara Asri.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment