Pemain Ligue 1 Prancis yang Masturbasi di Tempat Umum Akhirnya Minta Maaf

Masturbasi di Tempat Umum

TOPMETRO.NEWS – Masturbasi di Tempat Umum, itulah yang dilakoni seorang pemain Ligue 1 Prancis, Farid El Melali. Baru-baru ini dia sukses menggemparkan publik karena melakukan masturbasi di tempat umum. Tak pelak lagi, akibat tindakannya itu, dia akhirnya ditangkap polisi.

Masturbasi di Tempat Umum Dibekuk Polisi

Farid ditangkap polisi di apartemennya di kawasan Prancis bagian barat. Selang sehari, penyerang klub Angers SCO tersebut akhirnya dibebaskan dan hanya dikenai denda yang tak diketahui nominalnya.

Tak lama kemudian, Farid akhirnya menyampaikan permintaan maafannya ke publik.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @el_melalifarid28, pemain Timnas Aljazair itu mengaku bertobat dan tak akan mengulangi tindakan bodoh itu.

”Beberapa hari ini sangat sulit bagi saya, baik secara mental maupun fisik. Menanggapi kritik dan penilaian itu sulit. Saya mengerti bahwa mereka yang mendapat berita tidak dapat mentolerir perilaku seperti itu,” tulis Farid.

”Semua manusia pasti berdosa, saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya, teman-teman saya, dan para penggemar Angers yang saya cintai, serta bagi orang-orang Aljazair atas tindakan saya,” sambungnya.

”Segala sesuatu yang terjadi telah memengaruhi saya, tetapi itu juga membuat saya lebih kuat dan sadar akan nilai-nilai prinsip yang harus saya junjung,” imbuhnya.

BACA ARTIKEL ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

”Terima kasih kepada semua orang yang telah terjebak dengan saya selama masa sulit ini,” tandas pemain 22 tahun itu.

Di Halaman Apartemen

Sebagai informasi, Farid melakukan tindakan masturbasi di halaman apartemannya sembari memandangi seorang wanita yang tinggal di lantai dasar. Namun, aksinya terlihat oleh tetangga dari jendela dan langsung dilaporkan polisi.

Menurut sumber-sumber lainnya, ini bukan kali pertama El Melali masturbasi di tempat terbuka. Ada tetangga yang pernah melihat kejadian serupa dua minggu sebelumnya.

Farid sendiri telah tampil dalam 11 pertandingan bersama Angers SCO dan berhasil menyumbang lima gol selama musim 2019/2020. Terkait kasus ini, Angers SCO memilih bungkam.

BACA SELENGKAPNYA | Ini yang Ada di Otak Wanita Ketika Orgasme

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tak banyak orang tahu begitu banyak hormon yang dilepaskan ketika kita bercinta dan mengalami orgasme. Bagi perempuan pada saat orgasme terjadi perubahan hormon dalam tubuhnya, termasuk merilis “hormon bahagia”.

Sebuah video MRI menunjukkan perubahan yang dialami tubuh perempuan, ketika seorang perempuan mengalami orgasme. Seperti apa? Yuk kita simak penjelasannya dilansir laman Boldsky.

reporter  | Dpsilalahi

sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment