Ketua DPRDSU Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tapteng

penanganan Covid di Tapteng

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapteng (Tapanuli Tengah) yang masuk dalam Zona Hijau. Sehingga Gugus Tugas Covid-19 Pusat mengizinkan melakukan aktifitas New Normal bersama 15 kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Baskami Ginting di sela-sela kunjungan kerjanya bersama anggota DPRD Sumut dari Dapil IX ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (2/6/2020), di Kantor Bupati Tapteng.

“Kami datang ke Tapteng bersama anggota DPRD Sumut Dapil IX. Untuk mengecek penanganan Covid-19 di Dapil IX. Untuk Tapanuli Tengah saya angkat tangan bisa masuk Zona Hijau. Kita harapkan hal ini dipertahankan terus dan tetap dijaga,” ungkapnya.

Pantau Bantuan Covid-19

Baskami Ginting menyebutkan, selain melihat penanganan Covid-19 di Dapil IX, rombongan DPRD Sumut juga memantau penyaluran bantuan sembako dari Provinsi Sumatera Utara yang sudah diterima kabupaten/kota. “Kami berharap bantuan tersebut sudah sampai ke tangan masyarakat,” ujarnya.

Saat meninjau penanganan Covid-19 di Tapteng, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting didampingi anggota DPRD Provsu Dapil Sumut IX. Antara lain Wakil Ketua Rahmansyah Sibarani dari Fraksi Partai NasDem. Lalu Taripar Hutabarat dari Fraksi Partai Perindo. Jubel Tambunan dari Fraksi Partai NasDem, Irwan Simamora dari Fraksi Partai Hanura. Kemudian, Pantur Banjarnahor dari Fraksi PDIP, Tangkas Manimpan Tobing dari Fraksi Demokrat, dan Viktor Simamora dari Fraksi Golkar.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment