Lawan Mallorca, Barcelona tanpa Messi Lantaran Cedera Kaki Kanan

Barcelona tanpa Messi

TOPMETRO.NEWS – Mungkin Barcelona tanpa Messi (Lionel) saat melawan Mallorca pada laga lanjutan La Liga, Minggu (14/6) WIB. Pasalnya, TV3 mengabarkan, Messi menderita cedera di kaki kanannya pada akhir sesi latihan Selasa (2/6/2020) lalu. Kini, Lionel Messi telah menjalani pemeriksaan untuk menentukan penyebab dan jenis cederanya.

Barcelona tanpa Messi Menderita Microteras

Dilaporkan, Lionel Messi kemungkinan menderita microteras, cedera kecil, tetapi biasanya butuh waktu pemulihan sampai sepuluh hari.

Messi sendiri harus absen dalam sesi latihan Rabu lalu.

Cuma Jaga Kondisi

Namun pihak Barca menyebut absennya Messi itu hanya untuk menjaga kondisi bintang mereka saja.

Jika Messi absen di laga perdana kembalinya La Liga, ini bisa jadi kerugian bagi Barca. Sebab, mereka membutuhkan pemain terbaiknya untuk mengarungi sisa pertandingan.

Kompetisi La Liga yang Padat

Kompetisi La Liga nantinya akan sangat padat, bisa dua pertandingan dalam satu minggu.

Barcelona saat ini memimpin klasemen La Liga dengan 58 poin dari 27 pertandingan (sisa sebelas laga lagi). Mereka unggul dua poin dari Real Madrid.

BACA SELENGKAPNYA | Ronaldo Imbangi Rekor Ballon d’Or, Messi Terganggu

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, bintang Barcelona Lionel Messi mengakui sempat terganggu, saat rival abadinya Cristiano Ronaldo mengimbangi prestasinya, dengan merebut lima Ballon d’Or di tahun 2017 silam.

Pemain Portugal itu memenangi lima Ballon d’Or dari 2013 sampai 2017, kecuali 2015 yang dimenangkan Lionel Messi. Pencapaian Ronaldo itu menyamai prestasi Lionel Messi, saat itu juga meraih lima Ballon d’Or.

Namun Lionel Messi bisa lega, karena kembali unggul atas Cristiano Ronaldo dengan enam Ballon d’Or, setelah merebut anugerah ini untuk edisi tahun 2019. Dominasi kedua pemain sempat dipatahkan oleh Luka Modric, yang memenangi Ballon d’Or pada 2018. Mencuatnya nama Luka Modric, setelah mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunai 2018 lalu.

reporter | Dpsilalahi
sumber/sumber | jpnn/pojoksatu/goal

Related posts

Leave a Comment