HUT Kodam 1/BB Ke 70, Koramil 13 Panyabungan Bagikan Sembako

Koramil 13 Panyabungan

topmetro.news – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/Bukit Barisan ke 70, Koramil 13 Panyabungan membagikan sebanyak 70 paket sembako kepada warga yang tidak mampu, Kamis (11/6/2020).

Dan untuk pembagian 70 paket sembako kepada warga yang tidak mampu tersebut, Koramil 13 Panyabungan membagikannya di tiga wilayah. “Yakni 30 paket sembako ke Panyabungan Kota, 20 paket sembako ke Panyabungan Timur. Dan 20 paket sembako ke Panyabungan Utara,” jelas Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf AK Harahap kepada topmetro.news.

“Dalam pembagian bantuan paket sembako kepada warga yang tidak mampu ini, kita mengaktifkan seluruh Babinsa yang ada di wilayah tersebut,” paparnya lagi.

Bantuan untuk Terdampak Pandemi

Kemudian lanjutnya, pembagian sembako bertujuan untuk membantu para warga yang mengalami kesulitan ekonomi. “Apalagi saat sekarang yang terdampak pandemi Covid-19,” umbuh dia.

“Semoga saja bantuan kita dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ini bisa bermanfaat bagi warga. Dan pembagian 70 paket sembako di tiga wilayah ini, Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman. Serta pelaksanaannya dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment