Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Belasungkawa Kepada Keluarga Almarhum Bakti Harahap

melayat ke rumah duka

topmetro.news – Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama pengurus melayat ke rumah duka Bakti Harahap (54) di Jalan Bromo, Gang Belibis, Kecamatan Medan Denai serta memberikan santunan dan kebutuhan bahan pangan, Minggu (14/6/2020) pagi.

Almarhum yang disenangi oleh warga sekitar Jalan Bromo ini menghembuskan nafas terakhir dirawat di rumahnya. Almarhumah wafat dengan meninggalkan 2 orang anak, 1 cucu.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH pun turut berduka dan datang melayat.

Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis turut mendoakan almarhumah agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.

“Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT,” kata Chairum Lubis.

Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka, Diterima Keluarga Almarhum

Sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya dan santunan yang diberikan diterima langsung oleh anaknya Widia dan didampingi Istri Almarhum Yuliani (51).

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

Baca Juga: Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Syawaluddin Lubis

“Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi,” tambah Chairum Lubis.

Diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

“Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko,” pungkas Chairum Lubis.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment