Oknum Guru Cabul Jual Foto Model Bugil ke Percetakan

Oknum guru cabul
Advertisement

Topmetro.News – Oknum guru cabul yang berkedok fotografer menjual foto model bugil ke percetakan kalender di Bojonegoro-Jawa Timur (Jatim) dengan harga murah. Selain ke percetakan kalender, oknum guru cabul dimaksud pun menjualnya ke agensi majalah dewasa. Duh! Oknum gurucabul berkedok fotografer itu berinisial MH (36). Dia warga Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Oknum Guru Cabul 50 Pemotretan Adegan Model

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Iwan Hadi Poerwanto menjelaskan satu model diambil 50 pose sekali pemotretan.

“Satu model biasanya diambil 50 pose dalam sesi pemotretan yang dijual, tapi ada yang diterima ada yang tidak. Setiap foto dihargai Rp 100 ribu,” kata Iwan, Minggu (14/6/2020).

Korban 15 Tahun Disetubuhi

Diketahui, kasus itu akhirnya masuk ke ranah hukum karena orang tua dari salah seorang model yang berusia 15 tahun usai disetubuhi melapor kepada pihak kepolisian.

Rencananya penyidik juga akan memanggil psikolog dan yang membeli gambar telanjang dari tersangka fotografer cabul.

BERITA TERKAIT | Oknum Guru Honorer Nekat ‘Gauli’ 3 Orang Model

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Siapa sangka, ternyata oknum guru honorer di Bojonegoro yang menyambi sebagai fotografer ternyata seorang predator seks. Dia dilaporkan nekat menyetubuhi tiga orang model. Tak pelak lagi, dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Oknum guru tersebut yakni MH (37). Pelaku diketahui mengajar seni musik di salah satu SMP di Bojonegoro.

Di luar sekolah, dia juga hobi dan menekuni dunia fotografi. Namun kepiawaiannya sebagai seorang fotografer dimanfaatkan untuk berbuat asusila.

Kini kedoknya sebagai predator seks terbongkar. Awalnya ia dilaporkan telah menyetubuhi tiga model. Dua siswi SMP dan seorang mahasiswi.

“Awalnya dari laporan orang tua korban yang dikasih tahu anaknya. Terus lapor ke polisi. Kita tindaklanjuti ternyata korbannya ada 25 orang yang bisa kita data dulu.” kata M Budi Hendrawan, Kapolres Bojonegoro Jumat (12/6/2020 lalu).

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara

Advertisement

Related posts

Leave a Comment