Pemuda Simpanan Istri Tewas Digebuki Suami

Pemuda simpanan istri

Topmetro.News – Pemuda simpanan istri bernama Hadi Kirana Saputra alias Hadi (28) bernasib tragis. Dia tewas dibunuh akibat ulahnya menggoda istri orang. Nyawa Hadi tak tertolong meski sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di kawasan Gresik, Jawa Timur.

Pemuda Simpanan Istri Dianiaya

AKBP Arief Fitrianto, Kapolres Gresik menjelaskan, aksi penganiayaan itu berawal ketika tersangka bernama Yendi alias Hendi memergoki perselingkuhan istri sirinya dengan pemuda bernama Hadi.

“Modusnya faktor asmara. Korban dengan istri siri pelaku dinilai punya hubungan asmara,” ujar polisi, Jumat (12/6/2020).

Emosi pelaku memuncak setelah membaca percakapan di pesan WhatsApp milik istrinya dengan korban.

Dipancing untuk Ketemu

Polisi mengatakan, penganiayaan itu terjadi ketika pelaku memancing korban untuk bertemu di Jembatan Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (7/6/2020) malam.

“Korban akhirnya terpancing untuk bertemu,” kata polisi.

Dari keterangan tersangka, korban ketika itu datang dari Surabaya seorang diri dengan mengendari kotor Honda CS1 nopol L 5940 CD. Dia mengira istri pelaku yang meminta dia datang ke lokasi. Ternyata, yang ditemui adalah pelaku.

“Ketika ketemu langsung dianiaya dengan tangan kosong hingga jatuh dan menderita luka di bagian kepala,” kata dia.

Korban sempat mendapat pertolongan dan dievakuasi ke rumah sakit. Dalam proses penanganan nyawanya tidak tertolong. Tersangka mengaku spontanitas menganiaya korban.

“Tersangka dijerat dengan pasal 338 subsidair pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Dasar Tua-tua Keladi, Kakek 65 Tahun Berselingkuh Lagi

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tak tahu diri, begitulah kalimat yang pas dialamatkan untuk kakek ini.

Bayangkan dalam usia 65 tahun Mbah Kabul, masih punya WIL yang merupakan teman di SMA dulu. Ini semua gara-gara reuni. Ny Asiatun, 60, awalnya tak tahu perselingkuhan suami. Tapi begitu menemukan kwitansi bookingan hotel dan bercak sperma kering di celana Mbah Kabul, terbongkarlah skandalnya belakangan ini. Tak pelak lagi, Mbah Putri minta cerai.

Reuni bertujuan mempererat silaturahmi, mempererat tali pergaulan yang sudah lama putus. Tapi di banyak kasus, tujuan mempererat pergalan sering jadi belok ingin menggauli. Jika antara dudu dan janda resikonya tak terlalu besar. Tapi jija salah satu punya pasangan di rumah, bisa timbulkan perang Baratayuda.

reporter | jeremitaran
sumber/foto ilustrasi | suara

Related posts

Leave a Comment