Tak Tahu Diri..!! Dasar Tua-tua Keladi, Kakek 65 Tahun Berselingkuh Lagi

Tak tahu diri

TOPMETRO.NEWS – Tak tahu diri, begitulah kalimat yang pas dialamatkan untuk kakek ini. Bayangkan dalam usia 65 tahun Mbah Kabul, masih punya WIL yang merupakan teman di SMA dulu. Ini semua gara-gara reuni. Ny Asiatun, 60, awalnya tak tahu perselingkuhan suami. Tapi begitu menemukan kwitansi bookingan hotel dan bercak sperma kering di celana Mbah Kabul, terbongkarlah skandalnya belakangan ini. Tak pelak lagi, Mbah Putri minta cerai.

Tak Tahu Diri, Niat Reuni tapi Menggauli

Reuni bertujuan mempererat silaturahmi, mempererat tali pergaulan yang sudah lama putus. Tapi di banyak kasus, tujuan mempererat pergalan sering jadi belok ingin menggauli. Jika antara dudu dan janda resikonya tak terlalu besar. Tapi jija salah satu punya pasangan di rumah, bisa timbulkan perang Baratayuda.

Sebagai kakek, Mbah Kabul, sudah memiliki sejumlah cucu. Tapi urusan dibawah pusar, ternyata masih maju juga.

Berawal dari Reuni Tahun 1972

Padahal dia susah tidak rosa-rosa macam Mbah Marijan. Ibarat kucing garong tua diberi tulang ayam tua, sudah tak bisa berbuat apa-apa. Maka stok yang di rumah sudah jarang disentuh.

Beberapa bulan silam, ada reuni SMA angkatan tahun 1972. Mbah Kabul pun hadir. Senang sekali bisa ketemu teman lama, yang sama-sama sudah kempong peot.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Tapi tak disangka, Mbah Kabul ketemu juga dengan Wiwik, 63, yang dulu pernah ditaksirnya, tapi dia merasa minder karena dia anak orang kaya dan pejabat pula. Dari pertemuan itu jadi terungkap bahwa Wiwik kini sudah lama menjanda.

Tak Dapat Muda, Tua pun Jadi

Ee, ternyata Mbah Kabul ingin memanjakan obsesinya di masa muda. Tak dapat mudanya, sudah tua pun jadi.

Mulailah lewat HP dia mendekati Wiwik. Gayungpun bersambut.

“Lho sampeyan dulu naksir saya to? Kenapa diam saja Mas? Kalau tahu kan saya pertimbangkan. Mungkin kalau jadian sama Mas Kabul, saya sekarang belum menjanda ya, he he he…..” kata Wiwik.

“Nggak dapat mudanya, tua pun jadi.” Kata Mbah Kabul tanpa malu-malu. Dan faktanya, Wiwik justru memberi lampu hijau.

Maka keduanya sering jalan berdua. Karena sudah berkoalisi, mesti dilanjutkan dengan eksekusi. Di sebuah hotel, Mbah Kabul mengumpulkan puing-pusing cintanya di masa lalu.

Tapi karena sudah sama-sama tua, Mbah Kabul selalu gagal menyarangkan bulanya di gawang lawan. Sudah ada perpanjangan waktu 15 menit, sampai peluit panjang berbunyi, sayangnya skor tetap sama 0-0. Namun demikian celana dalam Mbah Kabul “basah kuyup” juga.

Walaupun begitu lain waktu diulang kembali, tapi skor selalu sama, seperti yang dulu-dulu.

Kwitansi Booking Hotel

Lama-lama ketahuan Mbah Putri. Dia kaget karena menemukan bercak misterius di celana dalam suami. Padahal dia sudah lama gencatan senjata tanpa sepengetahuan PBB.

Mbah Putri semakin curiga, ketika menemukan kwitansi booking hotel, tapi sudah disobek-sobek. Begitu diakurkan, ketemu informasi lengkap.

Mbah Putri mendatangi hotel, tanya bagian resepsionis, apakah benar Mbah Kabul pernah menginap di sini? Petugas hotel membenarkan. Maka setibanya di rumah, Mbah Kabul dinterogasi dengan bukti-bukti itu.

Mengaku Berterus Terang

Di sinilah Mbah Kabul berterus terang, dia mengaku mencoba selingkuh dengan teman lama di SMA.

“Tapi selalu gagal kok Ma, pertahanan gawang lawan kuat sekali,” kata Mbah Kabul polos.

Cukup sudah Mbah Putri jadi TGPF. Karena merasa sakit hati, Mbah Putri membawa persoalan ini ke Pengadilan Agama Surabaya.

Akhirnya Minta Bercerai

Meski anak-anaknya melarang Mbah Putri tak bisa dinasehati. Pokoknya harus cerai dan cerai!

Dia tak mau punya suami tua-tua keladi, sudah tua kok semakin menjadi-jadi.

Sudah sama-sama peot, jadi a lot dan tak lagi hot. Duh…!!!

baca juga | ISTRI SELINGKUHI PELAJAR SMA, DIBACOK SUAMI

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, istri selingkuhi pelajar SMA, menghebohkan jagad dunia nyata dan viral di dunia maya. Akibat peristiwa ini, pria berinisial DY (22) nekat menikam istrinya dan pemuda pujaan istrinya itu, Rabu (20/11/2019).

Aksi nekat pelaku DY atas dasar dugaan perselingkuhan yang dilakoni kedua korban (istri dan pelajar SMA). Kejadian ini terjadi di Kota Manado, di atas kuburan Borgo, Kecamatan Tuminting.

sumber | jpnn-poskotanews

Related posts

Leave a Comment