Mengenal Sosok Putri Fadli Zon, Berprestasi dan Kian Memikat

Putri Fadli Zon

TOPMETRO.NEWS – Putri Fadli Zon, tak banyak yang tahu. Sosok Shafa Sabila memang cukup dekat di telinga orang-orang tertentu saja. Inilah sosok anak sulung dari politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Nama lengkapnya Shafa Sabila Fadli. Wanita ini dikenal sebagai milenial beprestasi dan multitalenta. Tahun 2019 lalu, dia lulus dari jurusan Bisnis dan Manajemen Queen Mary University dengan predikat Summa Cumlaude.

Putri Fadli Zon Coba Jadi Penyanyi

Tak seperti sang ayah yang menapaki karier politik, Shafa Sabila Fadli justru menunjukkan ketertarikannya di dunia hiburan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Maret 1998 itu sempat menjajal peruntungan sebagai penyanyi.

Dia telah merilis dua single berjudul “Hope” dan Kita Jalin Kasih”.

Presiden Sepakbola dan Barista

Selama menimba ilmu S1 di Queen Mary University, Shafa Sabila Fadli juga dikenal sebagai presiden sepak bola dan barista.

Hal itu diungkap Fadli Zon melalui cuitan yang dibagikan di akun Twitter pribadinya pada Selasa, 30 Juli 2019.

Kala itu, Fadli Zon mengungkap rasa bangganya kepada sang putri.

“Terima kasih kepada teman-teman semua yang memberi ucapan selamat untuk wisuda putri saya, Shafa Sabila, dan doanya. Maaf tak bisa balas satu per satu. Selama 3 tahun ia belajar sambil bekerja jadi barista kopi di Queen Mary University dan jadi Presiden Sepak Bola Wanita Queen Mary University, UK,” tulis Fadli Zon.

BACA SELENGKAPNYA | Fadli Zon Sebut Putin, Hary Tanoe: Kita Bicara Indonesia

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menuturkan Bangsa Indonesia fokus mencari putra-putri terbaik untuk membangun bangsa ini.

Hal ini disampaikan Hary Tanoe menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang mengatakan melalui Twitter-nya di akun @fadlizon bahwa Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment