Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi dan Temu Kangen Pujakesuma

Bupati Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan, H Surya BSc hadiri acara silahturahmi dan temu kangen Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Asahan di Joglo Pujakesuma Asahan, Rabu (17/6/2020) .

H. Surya dalam sambutannya mengatakan Pujakesuma adalah suatu organisasi yang didirikan oleh tokoh-tokoh Jawa yang berada di Asahan. Pujakesuma adalah mitra Pemerintah Kabupaten Asahan. Sebagai mitra, Pujakesuma diharapkan dapat menjadi penyambung lidah Pemerintah dalam upaya menyampaikan kepada masyarakat terkait program-program dan visi misi Pemkab Pemerintah.

Bupati Asahan Harapkan Pujakesuma ikut Mensukseskan Program Pembangunan

H Surya berharap kepada seluruh warga Pujakesuma dapat meningkatkan peran dalam mensukseskan program pembangunan demi mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Ketua PKB Pujakesuma Asahan, Rianto SH. MAP dalam sambutannya mengatakan acara silahturahmi dan temu kangen ini digelar untuk mempererat hubungan silahturahmi. Dan untuk mempersatukan keluarga Jawa yang ada di Asahan agar kedepannya lebih solid, lebih baik, dan lebih bagus.

Baca Juga: Bupati Asahan Terima Audensi Forum Industri Kreatif

Kegiatan diwarnai dengan penyantunan anak yatim, kaum duafa serta melakukan doa bersama agar Pembina Pujakesuma, Komjen Pol Agus Andrianto bisa terpilih menjadi Kapolri pada periode mendatang.

Tampak hadir : Bupati Asahan, H. Surya BSc, Ketua DPW Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara, Eko Supiyanto SE, Ketua Pujakesuma Asahan, Rianto SH. MAP, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, OPD, tokoh tokoh Pujakesuma, pengurus dan anggota Pujakesuma Asahan.

Reporter | Muhammad Adenan

Related posts

Leave a Comment