Anak Kos Shock, Gegara Corona Ijazah Hancur Kelamaan Ditinggal Mudik

Anak kos shock

TOPMETRO.NEWS – Anak kos shock? Begitulah yang dialami seorang perempuan yang baru saja mudik ke kampung halaman akibat pandemi virus corona. Perempuan itu dilaporkan shock setelah mengetahui dokumen penting miliknya seperti sertifikat dan ijazah hancur karena ditinggalkan di kos dalam waktu yang relatif lama. Semua gegara Corona!

Anak kos shock2
Anak Kos Shock Dibagikan di IG

Kejadian ini menyita perhatian warganet selepas videonya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (19/6/2020).

Dalam video itu, terlihat kondisi di dalam sebuah kamar kos yang jauh dari kesan rapi.

Semua Barang Berantakan

Semua barang-barang di sana terlihat berantakan karena sudah lama tidak dirawat.

Seorang perempuan yang diduga penghuni kos itu lantas terdengar menyuarakan kesedihannya setelah melihat kenyataan serupa.

Sedih Semua Dokumen Rusak

Dia merasa sedih, mengetahui dokumen penting miliknya rusak. Tampak dari foto, lembaran sertifikat dan kertas dalam sebuah stopmap warna biru wujudnya menyedihkan. Perempuan itupun lantas mengungkap rasa pilunya.

“Gara-gara corona hancur kosku. Terutama ijazah semua hancur. Ya Allah,” ucap perempuan itu dengan kesal, Jumat (19/6/2020).

BACA SELENGKAPNYA | Derita Anak Kos Siswi SMA, Diancam Bunuh Lalu Dicabuli Duda Bejat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, derita anak kos yang dialami seorang siswi SMA cukup memprihatinkan.

Kalau biasanya anak kos, selalu ‘menderita’ lantaran telat bayar sewa kos, dara cantik di Indragiri Hulu ini malah dicabuli seorang pria duda. Setiap mencabuli korban, pelaku mengancam korban bakal dibunuh jika menceritakan hal itu kepada orang lain.

Penderitaan anak kos yang dialami siswi SMA itu dilakoni seorang duda berinisial MP (28). Korban diketahui berusia 16 tahun tercatat sebagai siswi SMA di salah satu sekolah di wilayah itu.

Sementara peristiwa ini terjadi di Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Beruntung, pelaku kini sudah dibekuk dan dimintai pertanggungjawabannya.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment