Jual Semua Mobil, Apa Sule Sudah Bangkrut?

Jual semua mobil2

TOPMETRO.NEWS – Jual semua mobil, banyak pihak yang curiga. Terlebih, komedian Entis Sutisna atau Sule mengaku ingin menjual semua mobil mewah miliknya. Ada apa? Faktanya, dia merasa susah membiayai kebutuhan bensin, perawatan, hingga pajak yang harus dikeluarkan untuk mobil-mobil itu.

Jual semua mobil

Jual Semua Mobil, Pemasukan Belum Stabil

Ayah Rizky Febian itu blak-blakan bahwa penghasilannya kini berkurang lantaran tidak mempunyai program tetap di stasiun televisi.

“Lu kan tahu sendiri, pogram gue udah enggak ada,” kata Sule saat berbincang dengan Chand Kelvin dalam vlog YouTube terbaru miliknya, Sabtu (20/6).

Antisipasi Biaya Hidup

Meski masih mengisi beberapa acara di televisi, pria 43 tahun itu merasa pemasukannya belum stabil.

Oleh sebab itu, Sule menegaskan ingin menjual mobil-mobil miliknya demi mengantisipasi biaya hidup.

“Ini buat siap-siap aja. Lihat-lihat aja dulu,” beber pelantun Susis itu.

Sule bahkan berniat menjual semua mobil yang kini parkir di rumahnya. Secara terang-terangan dia mengakui berat membiayai bensin serta pajak mobil miliknya.

Sementara dikutip dari brilio.net sederetan mobil Sule sempat menghebohkan netizen.

1. Honda Civic VTEC 2017

Mobil Honda Civic VTEC keluaran 2017 ini merupakan mobil yang dibelikan Sule untuk anak yang ketiganya yaitu Rizwan. Honda Civic VTEC keluaran 2017 tersebut harganya ditaksir mencapai Rp 500 juta.

2. Ford Mustang Ecobost

Mobil kedua yang berada di garasi sule adalah Ford Mustang Ecobost. Mobil ini jarang dimiliki oleh orang Indonesia. Dalam akun YouTube Atta Halilintar, Sule menyebutkan mobil Ford Mustang Ecobost tersebut adalah hadiah untuk anaknya Rizky Febian. Ford Mustang Ecobost ditaksir harganya mencapai sekitar Rp 3 miliar.

3. Jeep Wrangler

Mobil Jeep Wrangler yang terparkir rapi di rumah Sule adalah mobil milik anak bungsunya yaitu Ferdi. Sule juga mengatakan bahwa mobil Jeep tersebut sering digunakan untuk bepergian ke daerah yang memiliki kontur jalan menanjak seperti Lembang, dan Bandung. Mobil Jeep tersebut harganya hampir Rp 1 miliar.

4. Toyota Alphard.

Selain mobil yang berada digarasi, Sule mengatakan ada satu mobil lagi yaitu milik anaknya Rizky Febian yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Mobil itu Toyota Alphard yang harganya berkisar hampir Rp 1 miliar.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | jpnn/brilio

Related posts

Leave a Comment