Bersetubuh di Tepi Hutan Terbongkar dari HP Korban

Bersetubuh di Tepi Hutan

TOPMETRO.NEWS – Bersetubuh di tepi hutan, dua pria jadi tersangka. Para pria itu dilaporkan menyetubuhi seorang wanita di tepi hutan Ponorogo. Kasus persetubuhan ini terungkap karena HP korban tertinggal di lokasi.

Bersetubuh di Tepi Hutan 2 Pelaku Jadi Tersangka

Persetubuhan di tepi hutan itu terjadi di Kecamatan Badegan. Dua pria yang kini sudah jadi tersangka yakni AW (20) dan ES (22). Sedangkan korban merupakan seorang remaja wanita berusia 17 tahun.

Ketika ada warga yang melihat aksi persetubuhan mereka, dua tersangka dan korban langsung lari terbirit-birit.

Tak Sempat Bawa Barang

Bahkan mereka tidak sempat membawa barang-barang mereka, selain pakaian.

”Saat ketahuan warga, tersangka dua ini dan korban lari tunggang langgang. Mereka sampai lupa dengan motor dan HP-nya, ditinggal di TKP,” jelas Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020).

Kapolres menambahkan, keduanya bahkan kabur saat masih telanjang.

”Warga hanya dapat barang-barang yang mereka tinggalkan di hutan,” imbuh Azis.

Ketinggalan 2 Unit Sepedamotor

Di TKP, lanjut Azis, ada dua unit sepedamotor milik pelaku. Yakni Honda Supra X bernopol KT 4892 AW dan Yamaha Jupiter MX bernopol W 4157 RA.

”Sama satu HP yang tertinggal, setelah dihubungi ternyata punya korban. Dari situ semua terungkap. Sampai akhirnya keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke polisi,” tambah polisi.

Akibat Benda Tumpul

Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka pada alat kelamin akibat benda tumpul.

”Keduanya kita amankan dan kita jerat dengan Pasal 81 ayat 2 tentang perlindungan anak,” sebut polisi.

BACA SELENGKAPNYA | 2 Pelajar SMU di Siantar Digerebek Warga Sedang Bersetubuh

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, kelakuan 2 pelajar SMU berbeda jenis kelamin ini tak pantas ditiru. Bayangkan sejatinya mereka dituntut menimba ilmu, tidak lantas mereka melakukan hal-hal yang bikin malu orang tua.

Minggu (22/10/2017) sore sekira pukul 15.00 WIB kedua pelajar di Kota Siantar itu digerebek warga Jalan SM Raja, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur sedang asyik bersetubuh di sebuah bengkel yang sudah lama kosong (tidak ditempati).

reporter | jeremitaran
sumber / foto | spiritriau/detik

Related posts

Leave a Comment