Ibrahimovic ke Madrid, Juventus Lepas 2 Bintang

Ibrahimovic ke Madrid

TOPMETRO.NEWS – Ibrahimovic ke Madrid. Tentu saja, kabar ini cukup mengejutkan. Info dimaksud datang dari Zlatan Ibrahimovic menjelang pembukaan bursa transfer musim panas. Bomber AC Milan itu dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid pada musim baru nanti.

Ibrahimovic ke Madrid Cukup Mengejutkan

Don Balon, Rabu (24/6/2020) mengabarkan Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic siap menawarkan kliennya ke Madrid.

Ibrahimovic sendiri hanya memiliki kontrak dengan Milan hingga akhir musim nanti.

Main di Kasta Tertinggi

Hingga kini mantan penyerang Inter Milan dan Manchester United itu belum mendapatkan pembaruan kontrak. Meskipun sudah berusia 38 tahun, Ibrahimovic disebut masih ingin bermain di kasta tertinggi liga di Eropa.

Sementara itu, Juventus bergerak cepat untuk mengamankan jasa penyerang Wolverhampton Wanderes Raul Jimenez. Tuttosport melaporkan Juventus siap melepaskan dua bintangnya demi menggaet Jimenez.

Dua pemain Juventus yang akan dijadikan tambahan pertukaran demi menggaet Jimenez adalah Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi.

Juventus juga dikabarkan sedang ‘pedekate’ terhadap penyerang Napoli Arkadiusz Milik.

BACA SELENGKAPNYA | AC Milan Dinilai Beruntung Bisa Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, AC Milan dinilai beruntung bisa mendapatkan bantuan Zlatan Ibrahimovic untuk mengarungi sisa musim ini. Tenaga Ibra sangat dibutuhkan untuk memperbaiki performa Rossoneri.

Ibrahimovic mendarat di Milan bulan lalu. Ini bukan pertama kalinya Ibra mengenakan kostum merah-hitam, dia sudah pernah bermain di sana dan meninggalkan klub pada tahun 2012 silam.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | JPNN/bolalob

Related posts

Leave a Comment