Usai Cetak Hattrick Untuk Manchester United, Anthony Martial Terlambat Latihan 30 Menit

hattrick anthony martial

topmetro.news – Anthony Martial sang pahlawan Manchester United, yang mencetak hattrick ke gawang Sheffield United, pada Kamis (25/06/2020) dinihari WIB, telah melakukan hal yang tak terpuji. Anthony Martial terlambat sekira 30 menit saat mengikuti latihan, setelah rekan-rekannya beristirahat.

Skuad Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu, langsung menjalani latihan ringan untuk menghadapi Norwich di Piala Fa yang akan dilangungkan, pada Sabtu (27/06/2020) di kandang Norwich.

Atas kejadian itu, Ole Gunnar Solskjaer tak ambil pusing dengan keterlambatan Anthony Martial selam 30 menit. Solskjaer tak ingin hal itu menjadi permasalahan besar. Padahal, latihan tersebut dianggap penting bagi pemain untuk menjaga kebugaran pemain.

Pemain berpaspor Prancis itu memecahkan kutukan klub yang sudah berlangsung lama, dengan mencetak hat-trick pertama Liga Premier klub dalam tujuh tahun. Anthony Martial mencetak dua gol di babak pertama. Dan satu gol lagi di babak kedua. Atas tiga gol yang dicetak Anthony Martial itu, sekaligus mengamankan kemenangan Mancheser United, sejak sepakbola kembali setelah libur dimasa pandemi corona.

Hattrick Pertama Anthony Martial

Itu adalah hattrick pertamanya setelah 284 pertandingan. Tetapi, Anthony Martial lupa untuk mengambil bola, sebagai kenangan kenangan setelah pertandingan berakhir. Antony Martial, telah mengoleksi 19 gol di musim ini. Dengan apa yang diikurnya itu, Anthony Martial berharap, bahwa itu tidak akan menjadi hat-trick terakhir yang ia cetak untuk klub.

Anthony Martial mengatakan kepada Sky Sports: “Ini istimewa bagi saya, karena ini yang pertama dan saya harap itu bukan yang terakhir. Itu adalah waktu yang lama dengan tidak ada yang mencetak tiga gol. Itu adalah kemenangan penting melawan tim yang berada tepat di belakang kami. Jadi penting bagi kami untuk terus maju dan memenangkan yang berikutnya,” ujar Anthony Martial.

Sisi Solskjaer akan melakukan perjalanan ke Carrow Road, untuk menghadapi Norwich di perempat final Piala FA akhir pekan ini. Meskipun mengalahkan Sheffield 3-0 dengan nyaman. Bos Manchester United telah menyerukan timnya untuk lebih klinis di depan gawang.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment