Tampang Samsung Galaxy Note 20 Ultra Terungkap

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

topmetro.news – Samsung secara tidak sengaja mengunggah gambar Galaxy Note 20 Ultra di situs resmi perusahaan. Ini pertama kali diungkap oleh YouTuber Rusia, Techno Harry, yang mengambil fotonya dari laman resmi Samsung Ukraina.

Dalam foto tersebut, ponsel flagship tersebut dibalut dalam warna Mystic Bronze. Sepintas, warna ini mengingatkan pada Galaxy Note 9 yang hadir dalam varian warna Metallic Copper.

Karena memamerkan bagian punggung ponsel, maka diketahui pula konfigurasi kamera belakangnya yang terdiri dari tiga lensa yang diletakkan secara vertikal dalam sebuah modul berbentuk kotak. Di sebelahnya, ada LED flash.

Tak lupa, foto tersebut juga memamerkan pena digital ikonik Samsung, S-Pen, yang juga memiliki warna serupa. Di bagian tengah S-Pen, terdapat sebuah tombol yang kemungkinan bisa dipakai sebagai shutter kamera.

Sementara di sisi kanan perangkat, terdapat tombol daya/power dan pengaturan volume. Namun untuk sisi kiri, atas, dan bawah, belum diketahui ada tombol dan port apa saja.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Dirilis Beberapa Bulan Lagi

Dikutip dari GSM Arena pada Kamis (2/7/2020), Samsung Galaxy Note 20 Series akan meluncur dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung diduga akan memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada Agustus 2020 mendatang. Unggulkan sektor kamera, smartphone yang satu ini disebut-sebut mengandalkan kamera 108 MP.

Rumor mengenai kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini datang pertama kali dari leaker kenamaan, Roland Quandt. Sebelumnya, memang sudah santer terdengar bahwa perangkat anyar Samsung ini akan dibekali dengan kamera 108 MP.

Melansir dari GSM Arena, Roland Quandt mengklaim dengan yakin bahwa dirinya punya bukti pasti mengenai sensor 108 MP di smartphone ini.

Prediksi Roland Quandt terkait Samsung Galaxy Note20 Ultra ini ia sampaikan dalam cuitan melalui akun Twitter @rquandt pada Kamis (25/6/2020) lalu.

Belum dapat dikatakan bahwa prediksi Roland Quandt ini adalah benar. Pasalnya, Samsung sendiri masih belum menyampaikan konfirmasi apapun terkait kedatangan perangkat barunya ini.

Selain Galaxy Note 20, pabrikan asal Korea Selatan ini juga tengah menyiapkan panggung peluncuran untuk Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, dan Galaxy Tab S7.

sumber | GSM arena

Related posts

Leave a Comment