Warga Kisaran Heboh, Ditemukan Sesosok Mayat di Warung

Warga Kisaran

topmetro.news – Warga Kota Kisaran Kabupaten Asahan heboh karena penemuan mayat di dalam sebuah warung yang berada di Jalinsum persis di depan Hotel Mega Sari, Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Jumat (26/6/2020).

“Mayat pria ini awalnya ditemukan seorang warga yang tengah melintas di depan warung.  Awalnya warga menduga korban tertidur dengan posisi miring di lantai warung. Setelah beberapa warga mencoba membangunkan, namun korban nggak bangun juga. Warga curiga dan selanjutnya melaporkan ke Kepling, diteruskan ke tim gugus tugas percepatan penangan covid – 19 Asahanm,” kata Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE saat di lokasi kejadian.

Korban Bukan Warga Kisaran

Lebih lanjut, Irwandi menjelaskan identitas mayat bernama Darto (63). Sesuai KTP, beralamat di Palembang, namun keluarganya ada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kita belum tau apa penyebab kematiannya dan menurut keterangan pihak Kepolisian tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh jenazah.

Baca Juga: Seorang ASN Warga Asahan Dinyatakan Positif Covid-19

“Berdasarkan informasi yang kami terima, korban baru saja tiba dari Palembang. Korban sempat mengeluh sesak nafas, sakit di dada dan korban sempat meminta air panas kepada pemilik warung tadi malam,” kata Irwandi.

Dini, kakak ipar korban saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan selama ini korban berada di Palembang dan baru saja pulang ke Kisaran. Tadi malam korban mengeluh sesak nafas dan sakit di dada.

Jenazah korban dievakuasi tim gugus tugas ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran menggunakan protokol kesehatan.

Reporter | Muhammad Adenan

Related posts

Leave a Comment