Maling Gasak 3 Sepeda Motor Dari Garasi Korlenta

TOPMETRO.NEWS – Korlenta Panjaitan (42) warga Jalan Lingga Raya, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan. Ibu rumah tangga itu menjadi korban pencurian pencurian dirumahnya.

Pelaku berhasil membawa 3 sepeda motor korban yakni Yamaha Mio Z BK 2690 AGJ, HOnda Vario Merah BK 5565 AER dan Honda Vario warna hitam BK 6737 AGJ.

Informasi yang didapat Selasa (17/4) siang, kejadian pencurian yang dialami korban terjadi Minggu (16/4)  subuh sekira pukul 04.00 wib. Saat itu, korban beserta keluarga tengah tertidur lelap di dalam rumah. Namun alangkah terkejutnya ia, ketika terbangun melihat tiga sepeda motor yang dalam keadaan terkunci di garasi sudah raib dari tempatnya.

Melongok kedepan, korban mendapati pintu pagarnya yang sudah tidak terkunci, korban langsung menuju garasi yang ada disamping rumah. Korban sempat menanyakan prihal tersebut kepada tetangga di sebelah rumahnya.

Kalpolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik melalui kanit reskrim Iptu Rian Permana Sik, membenarkan adanya laporan korban. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment