Jokowi dan Raja Salman ke Istiqlal

TOPMETRO.NEWS – Di hari kedua kunjungannya ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan meninjau Mesjid Istiqlal, Jakarta ditemani oleh Presiden Joko Widodo. Tak hanya itu, keduanya akan melanjutkan pertemuan di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (2/3), setelah waktu salat Zuhur, Jokowi mengajak Raja Salman untuk meninjau Masjid Istiqlal. Keduanya juga direncanakan untuk melakukan salat Tahiyatul Masjid.

Selepas kegiatan di Masjid Istiqlal, Jokowi mengajak Raja Salman ke Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi dan Raja Salman akan melakukan penanaman pohon di halaman tengah Istana Kepresidenan Jakarta.

Selanjutnya, Jokowi dan Raja Salman akan melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi juga akan mengundang tokoh Islam Indonesia dalam pertemuan itu.

Belum diketahui siapa saja tokoh yang diundang dalam pertemuan itu. Juga belum diketahui apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Sebelum bertemu Jokowi, Raja Salman dijadwalkan mengunjungi Gedung DPR/MPR. Raja Salman akan melakukan kunjungan napak tilas dan berpidato di hadapan anggota MPR, DPR dan DPD.(TM/DTC)

Related posts

Leave a Comment