Bunuh Mantan Guru, Sebelumnya Diperkosa Dulu, Nih Penampakan Pelaku!

Bunuh mantan guru

TOPMETRO.NEWS – Bunuh mantan guru tapi sebelumnya korban diperkosa dulu. Begitulah prilaku keji Ardiansyah, pemuda berusia 18 tahun di Banyuasin, Sumatera Selatan, yang sudah ditangkap polisi. Ardian ditangkap karena memperkosa dan membunuh mantan gurunya, Efriza Juniar.

Bunuh Mantan Guru, Ditangkap Bawa Ponsel Korban

Polisi menangkap pelaku di Marga Rahayu, Marga Telang, Banyuasin, malam tadi. Saat ditangkap, pelaku baru ke luar rumah dan membawa 2 ponsel milik korban yang hilang.

Terlihat pembunuh sadis itu berwarna kulit sawo matang. Matanya tajam menatap kamera saat anggota Polsek Muara Telang mendokumentasikannya.

Pelaku Mantan Murid

“Pelaku ini mantan anak didik korban saat SD. Sudah lama memang, tapi masih ada dendam,” kata Iptu Gunawan, Kapolsek Muara Telang, Jumat (10/7/2020).

Dendam itu, kata Gunawan, timbul karena pelaku pernah ditegur saat ribut di kelas. Di mana dia dikenal nakal dan jahil terhadap teman-teman wanita di kelasnya.

Rumah Korban Sering Didatangi

Sebelum beraksi, pelaku Ardian pun sering mendatangi rumah korban yang ada di kompleks sekolah. Dia beberapa kali datang untuk melihat situasi dan mengintip ketika korban mandi.

“Pelaku sudah tahu situasi rumah korban. Karena hasil keterangan dia sudah sering mengintip korban saat mandi,” katanya.

Korban yang tinggal seorang diri dan juga berstatus janda membuat pelaku gelap mata. Usai nonton video porno, pelaku mendatangi rumah korban.

Di rumah dinas itulah korban diperkosa, dibunuh, lalu mayatnya dimasukkan ke bak plastik yang ada di dapur.

Selanjutnya mayat ditutup kain seprai dan diikat menggunakan tali rafia.

BACA SELENGKAPNYA | Puas Memerkosa, Kakek Bunuh Remaja 15 Tahun

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, kakek bunuh remaja berusia 15 tahun bikin geger. Kakek dimaksud dilaporkan tega menghabisi nyawa gadis itu setelah memerkosa korban. Kasus ini terungkap, berawal dari penemuan mayat di aliran Sungai Citarum di Kampung Pereng RW 5, Desa Karyalaksana, Ibun, Kabupaten Bandung.

Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung mengungkapkan, dari penemuan mayat itu, pihaknya dapat mengidentifikasi korban berinisial EL yang masih berusia 15 tahun, warga Kampung Sadang Asem RT 3/12, Desa Sukamukti, Majalaya.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | detik/spiritriau

Related posts

Leave a Comment