Bejat! 6 Kali Nikah Tapi Masih Belum Puas, Malah Cabuli Bocah SD

Masih belum puas

TOPMETRO.NEWS – Masih belum puas. Itulah yang tergambar dalam kepribadian pria bejat ini. Intinya, tak ada kata-kata yang pantas disematkan kepada seorang pria berinisial LS berusia 38 tahun asal Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah ini, selain kata bejat!

Masih Belum Puas, Siswi SD Dicabuli

Bagaimana tidak, dia tega melakukan pencabulan terhadap seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dengan inisial AKD berusia 11 tahun.

IPDA Putu Titin Rahayu, Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Rekrim Polres Lombok Tengah menjelaskan baik pelaku maupun korban keduanya merupakan warga Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Sempat Kabur, Masuk DPO

Sebelum ditangkap Satreskrim Polres Lombok Tengah, pelaku sempat melarikan diri ke Pulau Sumbawa hingga namanya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hal lain yang bikin miris, ternyata pelaku sudah menikah enam kali dan memiliki anak serta masih beristri.

Pelaku saat ini sedang berada di sel tahanan Polres Lombok Tengah untuk menjalani pemeriksaan.

Daftar Panjang Kasus Cabul

Menurut keterangan, pencabulan bocah SD tersebut terjadi pada bulan April lalu. Korban saat itu sedang berada di rumah temannya.

Kasus itu sudah dilaporkan sejak 4 April 2020 lalu, namun pelaku baru berhasil ditangkap sekitar dua hari lalu karena melarikan diri ke Pulau Sumbawa.

Pelaku melanggar pasal 76 D junto pasal 81 ayat 1 dan 2 tentang persetubuhan terhadap anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal delapan tahun.

Kasus pencabulan ini menambah daftar panjang kasus serupa yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam masa pandemi Covid-19.

Beberapa waktu sebelumnya seorang ayah dihajar massa di Kabupaten Dompu karena mencabuli anak kandungnya sendiri di yang masih di bawah umur, kemudian seorang pria mencabuli dua gadis dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Sumbawa serta seorang pria yang cabuli bocah berusia 11 tahun di Kabupaten Lombok Timur.

BACA SELENGKAPNYA | Siswi SD Jadi Budak Seks, Pagi, Siang, Malam Layani Pak De

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, jadi budak seks, malang benar nasib bocah siswi SD (Sekolah Dasar) ini.

Seharusnya menjadi pelindung, namun Pak De alias pria bau tanah ini malah mencabuli kemanakannya sendiri yang masih berusia 7 tahun. Sadisnya lagi, sang paman selalu melampiaskan birahinya tak kenal waktu, mulai pagi, siang dan malam.

Korban kita sebut saja namanya melati (7) dan kakaknya Tien (22), yang ditinggal sang ibu pergi ke Malayasia sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Dititipkan kepada sang Pak De berinisial H alias Ayen (52).

reporter | Dpsilalahi
sumber | Suara/wartamataram

Related posts

Leave a Comment