Seorang Remaja Hilang Diseret Arus Kali, Usai Loncat dari Jembatan

Seorang remaja hilang

TOPMETRO.NEWS – Seorang remaja hilang di aliran Kali Banjir Kanal Barat (BKB) depan Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (21/7/2020) sore. Remaja dimaksud ‘raib’ setelah loncat dari jembatan yang ada di sana.

Seorang Remaja Hilang, Awalnya Berenang

“Kami terima berita pukul 17.40 WIB, yang tenggelam bernama Chairul Fatih usianya 14 tahun warga Semeru, Grogol,” kata Eko Sumarno, Kasi Operasional Damkar Jakarta Barat, Rabu (22/7/2020).

Temannya Ikut Loncat

Eko mengatakan berdasarkan informasi para saksi, hilangnya remaja bernama Fatih saat korban sedang berenang di kali bersama sejumlah rekannya. Mereka juga meloncat dari jembatan.

“Korban berenang bersama temannya, meloncat dari jembatan gantung dan tidak muncul kembali,” kata Eko.

Sejauh ini, petugas belum bisa menemukan keberadaan bocah laki-laki yang diduga terseret arus kali itu. Pencarian terhadap korban akan kembali dilakukan.

Tim pencarian menyiapkan perahu karet guna menyusuri jejak remaja hilang itu di sepanjang aliran sungai.

Tenggelamnya anak dan remaja di aliran KBB bukanlah yang pertama kali, meski sudah ada peringatan larangan mandi dan berenang di aliran kali itu.

BACA SELENGKAPNYA | Saat Mancing Ikan, Bapak-Anak Hilang Terseret Arus Sungai

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, terseret arus sungai saat memancing ikan, inilah yang dialami Rudi Sumarna (50) dan anaknya Darel (8).

Korban yang tercatat sebagai warga Perumahan Asri Lestari Residen Munjul Blok B5 Nomor 15, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur itu dikabarkan hilang terseret arus Sungai Cianjur, Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat bapak dan anak itu memancing di tepi Sungai Cianjur, tepatnya Dusun Balebak, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur-Jawa Barat.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto| Antara/Suara

Related posts

Leave a Comment