2 Penumpang Kapal Ditemukan Tewas Tanpa Busana di dalam Mobil

tewas tanpa busana

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas tanpa busana dalam mobil. Peristiwa penemuan jasad dua orang penumpang kapal KMP Nusa Putra ini sontak menggegerkan penumpang lain yang mendengar dan melihat peristiwa itu. Dua orang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil jenis Toyota Kijang warna hitam BG 1795 J yang terparkir di dalam kapal.

Tewas Tanpa Busana Diduga Keracunan Gas CO

Diduga, dua orang yang meninggal keracunan karbon monoksida atau gas CO.

“Dikarenakan saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC. Namun untuk lebih jelasnya kita masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Serang,” ujar AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Cilegon, Minggu (26/7/2020).

Menurut dia, kedua korban tewas ditemukan penumpang lainnya karena kendaraan itu merupakan travel gelap dari Palembang menuju ke Blora dan Jepara, Jawa Tengah.

“Mobil dievakuasi keluar, yang meninggal ini sopir kendaraan itu. Kondisi mobil tidak terkunci dari dalam sehingga penumpang yang lain semua ingin menaiki kendaraan dilihat korban sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres.

Total Penumpang 7 Orang

Disebutkan, pihaknya mendapatkan laporan dari pihak KMP Nusa Putra bahwa ada kendaraan Innova plat BG ditemukan ada korban dua orang tidak bernyawa tanpa busana.

“Sehingga kita lakukan identifikasi menggunakan inafis dan ambulans. Tentunya kita laksanakan bongkar kendaraan dari kapal, dan mobil kita amankan di Dermaga 3 Pelabuhan Merak dan korban dibawa ke RSUD Serang untuk autopsi lebih lanjut supaya dapat diketahui penyebab kematiannya,” terang Kapolres.

Kata dia, menurut keterangan saksi, di dalam mobil berjumlah 7 orang.

“Yang dua orang korban meninggal dunia dan yang 5 orang saat berlayar berada di dek kapal (red, keluar dari mobil).”

”Kini orang penumpang kendaraan sedang diperiksa petugas di KSKP Merak.”

BACA SELENGKAPNYA | Bukan Suami Istri, Jasad Telanjang Mereka Ditemukan di Atas Sajadah di Rumah Kontrakan

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, bukan suami istri, penemuan kedua jasad mereka sontak menggegerkan warga setempat, Kamis (9/4/2020)silam.

Tak pelak lagi, Warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah yang digegerkan penemuan dua jasad telanjang bukan suami istri di atas sajadah dalam rumah kontrakan itu dilaporkan ke polisi.

Jasad pria diketahui berinisial SN (49), warga Ciledug, Tanggerang Selatan. Sementara jasad wanita atas nama TR (36), warga Nagdirojo, Wonogiri.

Sarman, warga setempat mengatakan, lokasi penemuan jasad itu merupakan rumah kontrakan yang rencananya akan disewa SN.

”Mereka bukan suami istri tetapi sudah mengenal lama. Mereka bukan pemudik juga, yang hendak ngontrak rumah mungkin yang laki-laki, kalau korban perempuan mau bantu bersih-bersih,” ujar Sarman.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara/Bantennews

Related posts

One Thought to “2 Penumpang Kapal Ditemukan Tewas Tanpa Busana di dalam Mobil”

  1. […] BERITA TERKAIT | 2 Penumpang Kapal Ditemukan Tewas Tanpa Busana di dalam Mobil Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas tanpa busana dalam mobil. Peristiwa […]

Leave a Comment