Tidak Mau Pemimpin Coba-Coba, Relawan BENAR AMAN Deklarasi Menangkan Akhyar Salman

Koalisi pendukung Akhyar

topmetro.news – Koalisi rakyat pendukung Akhyar Nasution di Pilkada Medan 2020 terus menguat menyusul dideklarasikannya Relawan BENAR AMAN (Bersama Akhyar Salman), Senin (27/7/2020).

Deklarasi ditandai dengan penandatanganan pernyataan sikap oleh 44 tokoh perwakilan masyarakat lintas etnis, suku, dan profesi. Kemudian diserahkan ke Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu, Senin (27/7/2020) .

“Kami menyerahkan pernyataan sikap BENAR AMAN yang siap memenangkan Akhyar Salman di Pilkada Medan. Kami serahkan ke Partai Demokrat karena yang kami tahu Demokratlah pertama partai pengusung Akhyar,” tegas Gunawan Eko alias Eko Blangkon.

Ditegaskannya Relawan BENAR AMAN telah membentuk perwakilan di 21 kecamatan. Selanjutnya akan mengembangkan tim relawan hingga tingkat kelurahan dan lingkungan.

Relawan BENAR AMAN akan dibekali modal sosialisasi yang disampaikan yakni perihal kesederhanaan, kerja keras, ketegasan, kejujuran, jiwa kerakyatan dan nasionalis Akhyar Nasution.

BACA JUGA | Rajamin Sirait: Jangan Ragukan Nasionalisme Akhyar Nasution

Rakyat Dukung Akhyar

Mas Eko Blangkon menyebut, terbentuknya Relawan BENAR AMAN tidak terlepas dorongan arus bawah. “Sebenarnya kami 44 orang deklarator ini membentuk BENAR AMAN karena melihat langsung derasnya dukungan rakyat kepada Akhyar. Rakyat di bawah tidak mau pemimpin yang coba-coba belum punya pengalaman,” tegasnya.

Ketua DPC PD Burhanuddin Sitepu pun menyambut gembira terbentuknya Relawan BENAR AMAN

“Semoga kehadiran BENAR AMAN membantu sosialisasi dan kemenangan Akhyar. Kita berharap deklarasi ini diikuti oleh relawan lainnya. Sehingga semakin memperkuat koalisi kerakyatan yang akan kita bangun untuk memenangkan Akhyar,” katanya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment