Peduli Masa Pandemi Covid-19, Alumni Nommensen Kumpulkan Dana Gelar Baksos Berbagi “Nasi Receh”

alumni nommensen

topmetro.news – Alumni Universitas HKBP Nommensen Medan yang dipelopori, Rosi Parhusip, SE. mengajak seangkatannya mengumpulkan dana untuk berbagi kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 ini. Dari dana yang terkumpul, Rosi Cs menggelar baksos (bhakti sosial) dengan cara berbagi “nasi receh”, Rabu (29/7/2020).

Baksos yang digelar mulai dari Jalan Ringroad hingga Jalan Pirngadi, Medan ini, diperuntukan kepada tunawisma (pengemis), penarik betor (becak motor) hingga anak jalanan seperti penjual koran diperempatan lampu merah.

“Kita lakukkan kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokoler kesehetan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Kita juga tdak mengumpulkan massa, namun kita mendatangi satu persatu warga yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini,” keta Rosi Parhusip.

Dalam kegiatan ini, Rosi juga ingin berterima kasih kepada seluruh alumni Nommensen juga elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita dalam mengahadapi Pandemi saat ini. Bukan hanya dana, lanjut Rosi, tenaga dan semangat kawan-kawan dalam berbagi dimassa sulit ini sangat kita apresiasi.

“Kita sangat senang, ada anak-anak muda yang mau bagi-bagi makanan secara gratis, kita mengucapkan terima kasih banyak, semoga rezekinya semakin melimpah,” kata Sahala S, salah seorang warga yang menerima bungkusan makanan tersebut.

Rossi Parhusip,SE juga berharap melalui kegiatan ini bisa berkontribusi penting dalam membantu saudara kita yang terdampak Covid-19, dan kegiatan ini bisa tetap berlanjut kedepannya.

“Harapannya kedepannya bakti sosial ini tetap berlanjut sehingga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak Pendemi Covid-19,” pungkas Rossi Parhusip, SE. (TM-Luas)

Related posts

Leave a Comment